Ribuan Lampion Hiasi Kota Malang

Untuk pemesanan lampion: 
081252265758

BlackBerry PIN : 2A965FF8
BlackBerry PIN :5B6AD1C5
www.kampoenglampion.com

Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kota Malang terus berupaya mempercantik kota Malang.
Kali ini DKP menghiasi kota Malang dengan cara memasang LAMPION cantik dibawah Fly-over dan juga di pohon pohon kota Malang.

Lampion Sakura

Kepala DKP Kota Malang, Erik Setyo Santoso mengatakan, bahwa pemasangan LAMPION itu sudah dilakukan sejak bulan lalu dan masih terus berlangsung hingga kini.

"Rencananya semua bentangan bawah   Fly-over itu akan kami pasangi LAMPION, selain Fly-over juga beberapa pohon dipinggir jalan," kata Erik saat ditemui KAMPOENG LAMPION™ di gedung DPRD Kota Malang beberapa waktu lalu.

Mengenai anggaran pembelian LAMPION, Erik mengaku LAMPION warna merah itu berasal dari dana Corporate Social Responsibilty (CSR) beberapa pengusaha asal kota Malang yang peduli menata estetika kota Malang.

"Ada 2.500 LAMPION yang akan kami pasang dan semuanya itu dari CSR," jelasnya

Menurut Erik, pengambilan tema LAMPION sebagai penghias kota Malang disebabkan LAMPION mempunyai nilai filosofi dan estetika yang unik.

"Ya karena LAMPION itu punya filosofi sendiri," tukasnya

Selain untuk mempercantik jembatan layang itu, beberapa LAMPION juga dipasang pada jembatan, seperti di jembatan Kahuripan, jembatan Mojopahit, jembatan Martadinata dan jembatan jalan Jaksa Agung Suprapto diatas Vertical Garden  yang selama ini sudah dibangun. 

No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages