Green Valley Semarang - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Green Valley Semarang

logo green valley
Green Valley

Sejak resmi berdiri tahun 2007, Green Valley Resort memang dikenal sebagai Resort untuk keluarga, dan tempat gathering bagi komunitas, kantor, reuni, juga retreat. Lokasinya di Bandungan, Jawa Tengah. Menurut saya daerah Bandungan ini seperti ‘puncak’-nya Jakarta. Jadi kalau orang Jakarta liburan ke Puncak, kalau orang Jawa Tengah / Semarang liburan ke Bandungan. Jadi, Bandungan ini bisa dibilang tempat refresing-nya orang-orang Semarang. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Bandungan dari Semarang kira-kira 1 hingga 2 jam.


Menemukan Green Valley setelah melewati keramaian di kawasan bandungan, dan banyaknya jajanan kali lima juga diantara resort-resort lainnya seperti menemukan hidden gem. Rasanya nggak nyangka aja, setelah melewati kawasan Bandungan yang ramai, lalu memasuki gang kecil, melewati perumahan warga dan villa pribadi, kemudian ketemulah Resort Green Valley.

Bukan tanpa sebab memilih nama Green Valley, lokasinya yang seperti di lembah namun tetap hijau dan asri menjadi sangat sesuai. Yang membuat Green Valley Semarang berbeda dengan resort lainnya adalah konsep bangunan unik dan natural. Material kayu dan bambu menjadi ciri khas resort ini, tampilan luarnya klasik tradisional Indonesia, namun dari dalam interiornya modern dan detail.




Ruangan dan cottage-cottage-nya bukan ditandai dengan nomer seperti hotel pada umumnya, melainkan dengan mengambil nama bunga dan daerah tradisional di Indonesia seperti lili, anyelir, mawar, melati, kamboja, ngasinan, minang, joglo manten dan lain-lain.





    


No comments:

Post a Comment



Pages