Taman Lampion di Malang Night Paradise Product By Kampoeng LAMPION™ - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Taman Lampion di Malang Night Paradise Product By Kampoeng LAMPION™

Pemesanan :
081252265758 (WA)

www.kampoenglampion.com


malang night paradise


Malang sebagai kota pariwisata semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendapatan kota. Dengan tujuan mendatangkan banyak orang untuk datang ke kota Malang, maka Hawai Waterpark Malang berupaya membuat variasi baru tempat wisata taman lampion terbesar dan pertama yang berada di Kota Malang. Selain itu Taman lampion ini akan menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman lampion melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan background.


hawai waterpark


taman lampion bunga tulip   pasang lampion tulip

lampion singa       lampion malang

Ada 11 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang, yaitu Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide, Taman Lampion. Dari sebelas wahana yang ada, ada tiga wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach) serta Wahana Lampion Garden atau Taman Lampion.


bunga tulip, lampion bunga, lampion tulip, lampion karakter   lampion, kerajinan tangan, pengrajin lampion, produsen lampion, jual lampion



lampion collesium




Hawai Waterpark Malang dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015. Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang dengan akses yang sangat strategis yang bisa diakses dari bandara, stasiun dan juga terminal. Dengan Rp 50.000.00 selama soft opening anda bisa menikmati berbagai wahana-wahana yang berkwalitas Internasional.
lampion taman panda

lampion collesium dan guci

   

explore malang
Wisata Taman Lampion yang diperuntuhkan untuk Keluarga beserta anak-anak, dewasa, remaja, kalangan bisnis, kelompok sekolah dan perusahaan ini akan buka soft opening pada bulan Mei 2017 dan selanjutnya akan buka mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai dari jam 17.00 sampai jam 22.00 Wib.



lampion bunga  jual lampion murah

lampion panda  jual lampion murah



Dengan adanya Hawai Waterpark Malang ini diharapkan bisa memberika warna baru bagi pariwisata yang ada di kota Malang terutama Taman wisata lampion dan wisata air, serta dapat menarik wisatawan local maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke kota Malang. Dan yang pasti Hawai Waterpark Malang akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

logo lampion




Malang Night Paradise adalah tempat hiburan keluarga di Malang dengan tema glowing atau gemerlap yang unik di Malang Jawa Timur. Malang Night Paradise menawarkan 2 taman hiburan di satu lokasi. Tempat ini juga menghadirkan beberapa replika Dinousaurus yang berjaya pada jamannya dahulu. Malang Night Paradise diciptakan dengan sangat mempesona yang akan memanjakan mata Anda dan mengoda Anda untuk segera mengabadikan momen tersebut. Tujuan kami adalah untuk menjadi penyedia hiburan dan hiburan bagi wisatawan yang datang dari seluruh Indonesia. 
Persiapkan diri Anda untuk pengalaman yang berbeda! Malang Night Paradise diinspirasi oleh keindahan di seluruh dunia dan diciptakan dari beberapa pengalaman yang akan membawa Anda berada di Taman Jamur, Burung Merak yang elegan, Air Mancur Menari, Keelokan Burung Angsa, Kelucuan Panda, Kincir Angin, Tulip, Collosium sampai Lighting Tunnel. Kami juga akan menampilkan beberapa pertunjukan live oleh seniman, dan aktris lokal. Anak-anak memiliki area khusus dimana mereka juga dapat ‘belajar dengan menyenangkan’. Tempat ini juga akan mencakup beberapa permainan dan aktivitas menyenangkan untuk membuat mereka tetap ceria, diantaranya Sweet Dancing, Dragon & T-rex ride. Selanjutnya, juga ada food & drink court yang menyediakan berbagai macam makanan & minuman untuk kenyaman Anda. Jadi datanglah ke tempat Taman Lampion di Malang Night Paradise Product By Kampoeng Lampion kami dan bersiaplah untuk menyaksikan sebuah pengalaman yang akan menjadi bagian ingatan Anda selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages