Taman Lampion di CitraLand "Waterfront City" Palu - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Taman Lampion di CitraLand "Waterfront City" Palu

Pemesanan : 
081252265758 ~ 0341-9987211
Pin BB 32F85632 
Pin BB 2A965FF8 
www.kampoenglampion.com




Lampion Taman
Lampion Nemo

CitraLand "Waterfront City" Palu



GRUP CIPUTRA dengan bangga mempersembahkan CITRALAND PALU WATERFRONT CITY. GROUP CIPUTRA merupakan developer terkemuka dengan puluhan proyek properti di Indonesia dan mancanegara seperti CitraLand Surabaya, CitraGarden City Jakarta, CitraGran Cibubur, Ciputra World Jakarta, Ciputra World Surabaya, CitraSun Garden Semarang, CitraLand Celebes, CitraLand City Samarinda, Ciputra Hanoi International City, Grand Phnom Penh International City, dan masih banyak lagi yang lain.

CITRALAND "Waterfront City"memiliki lokasi strategis di Jalan Trans Sulawesi, ring road penghubung pusat kota Palu dan Makassar. Berada di pusat kota baru Palu yang berkembang pesat dan segera menjadi CBD baru, kawasan ini memiliki masterplan prestisius seluas 20 hektar di tepi pantai Teluk Palu yang indah. CITRALAND PALU menghadirkan the new level of living yang memadukan beachfront residence, premium business park dan luxury recreation area serta wahana Taman Lampion yang didatangkan khusus dari Kampoeng Lampion  Malang. Atmosfer urban lifestyle bagi keluarga dan profesional sukses ini ditunjang dengan lingkungan modern yang hijau, gemerlap taman lampion di CitraLand "Waterfront City" Palu yang bersih dan sehat.


Lampion Taman







Lampion Winnie The Pooh

Lampion Taman
Citraland Palu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages