Kampoeng Lampion sebagai vendor lampion cap go meh di Singkawang 2018 - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Kampoeng Lampion sebagai vendor lampion cap go meh di Singkawang 2018

Pemesanan Lampion Hubungi : 081252265758 (WA)


Panitia Pastikan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang Tahun Ini Bakal Heboh


Lampion dewa rejeki
Dewa Rejeki
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang penuh dengan kemeriahan dan kejutan.
Ketua panitia Imlek dan Cap Go Meh Singkawang, Tjhai Leonardi mengatakan, pihaknya telah membuat sejarah melalui event Imlek dan Cap Go Meh yang paling heboh tahun ini.
"Pada tahun ini, kami telah memasang hiasan-hiasan lampion yang sudah melampaui target rekor MURI dengan jumlah lampion sebanyak 15.000 unit. Kemudian untuk tatung yang sudah terdaftar sampai tanggal 14 Februari ada sebanyak 850 tatung, ini merupakan suatu rekor yang dahsyat," ujarnya.
Perayaan Imlek dan Cap Go Meh Singkawang tahun ini menurutnya juga sangat berbeda.
Dimana, pada tahun ini pihaknya juga telah memasang hiasan lampion berbentuk gapura kota, 12 zodiak Shiau, dan ada lampion Dewa Rezeki setinggi 4,5 meter yang terpasang di Vihara Tri Dharma Bumi Raya (pusat kota) Singkawang.

Lampion
Dewa Rejeki






"Tahun ini kita ingin ada yang berbeda di perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang, tentunya semakin meriah. Selain berbagai hiasn dan ornamen, ada lampion etnik ikan setinggi 4 meter yang melambangkan Nien-Nien Yu Yi (setiap tahun banyak berkah) yang kita siapkan dibeberapa tempat," tuturnya




Lampion Ikan
Lampion Ikan


Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Panitia Pastikan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang Tahun Ini Bakal Heboh, http://pontianak.tribunnews.com/2018/02/18/panitia-pastikan-perayaan-imlek-dan-cap-go-meh-di-singkawang-tahun-ini-bakal-heboh.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari




  

chinese traditional lantern





Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages