Kampoeng Lampion sebagai vendor lampion Ramadhan Fair di Singkawang 2018 - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Kampoeng Lampion sebagai vendor lampion Ramadhan Fair di Singkawang 2018

Pemesanan Lampion, hubungi : 081252265758 (WA)

lampion ketupat ramadhan, 081252265758

Singkawang - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Singkawang Bosni mengatakan Ramadan Fair di kota itu akan berlangsung lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

whatsapp-image-2018-06-14-at-21-21-48-1

Saat ini rapat-rapat persiapan terus dilakukan dengan melibatkan semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di kota itu.


lampion singkawang, lampion ketupat, pengrajin lampion malang


"Dalam setiap rapat yang kami laksanakan untuk persiapan Ramadan Fair ini, kami melibatkan hampir semua OPD di lingkungan Pemkot Singkawang," kata Bosni di Singkawang, Selasa, 10 April 2018. “Ramadan Fair nanti akan diluncurkan oleh Wali Kota Singkawang dengan pelepasan balon ke udara.”
Wali Kota Tjhai Chui Mie sekaligus bertindak sebagai ketua pada kegiatan Ramadan Fair. Sedangkan ketua pelaksana oleh Pj Sekda, Bujang Sukrie, dan bidang lain dipegang masing-masing dinas terkait.

grosir lampion

Ramadan Fair di Singkawang selama ini dimeriahkan oleh Pasar Juadah yang sudah tertata baik. Selain itu, akan ada kios-kios di sekitar halaman mess daerah yang menjual busana dan aksesori yang bertema islami dan ribuan lampion ketupat yang akan menghiasi pusat kota Singkawang.
Kemudian akan ada tausiah saat siang hari. Dalam majelis itu, masyarakat boleh mengajukan pertanyaan kepada ustad penceramah. "Kami juga menghadirkan hiburan gambus yang bernuansa religi untuk disuguhkan kepada masyarakat Singkawang," kata Bosni.

jual lampion murah

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Singkawang Tri Wahdina mengatakan kantornya akan menggelar bazar murah di halaman Mess Daerah Singkawang. "Tapi kita masih menunggu kepastian beberapa hal dari panitia inti dulu," katanya.

lampion beduk lampion taman

taman lampion


No comments:

Post a Comment



Pages