ikuti polling dibawah ini :


Seribu Lampion Terbang Produksi Kampoeng Lampion™ Malang Di Pesan PSSI

Pemesanan Lampion :
0812-5226-5758
0857-1566-57580
341-9987211
Pin BB- 2A965FF8- 32F85632
www.kampoenglampion.com


PSSI


Jakarta – Planetbola.com – Turnamen Piala Presiden dipastikan akan mulai bergulir pada 30 Agustus mendatang. Presiden Joko Widodo akan membuka langsung ajang tersebut di Bali.
Kepastian soal waktu bergulirnya Piala Presiden tersebut diungkapkan oleh Erick Thohir, di Istana Negara, Jumat (7/8/2015) siang WIB, setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Erick datang dalam kapasitasnya sebagai Presiden Komisaris Mahaka Group, operator turnamen.
“Insha Allah pembukaan itu akan diadakan di Bali pada 30 Agustus, dan presiden juga akan hadir,” lanjut dia.
Acara pembukaan Piala Presiden akan dimeriahkan dengan lampion pertanda sepakbola akan segera bergulir lagi. Produksi lampion di buat oleh warga malang dan juga senior dari suporter arema yang memang bisnis di bidang tersebut dan bisa di akses di http://www.kampoenglampion.com.
Lampion Terbang

Piala Presiden akan diikuti oleh 16 klub, di mana 13 klub merupakan klub ISL dan tiga lainnya dari Divisi Utama. Selain Bali ada tiga kota lain yang menjadi tuan rumah yakni Bandung, Makassar dan Malang. Turnamen tersebut akan menghelat pertandingan final pada pekan ketiga Oktober.
“Tentu ini sesuatu yang luar biasa. Kita tahu ini (turnamen) adalah sesuatu yang diharapkan dan Alhamdulillah, tentu dengan dukungan Pak Presiden, Piala Presiden ini bisa berjalan dan akan bergulir. Ini tentu yang terpenting,” lanjut pengusaha yang kini menjabat sebagai presiden klub Inter Milan itu.






No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages