KAMPOENG LAMPION™ Dipercaya Pondok Darussalam Gontor Sebagai Suplier Lampion Taman - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



KAMPOENG LAMPION™ Dipercaya Pondok Darussalam Gontor Sebagai Suplier Lampion Taman

Pemesanan hubungi : 081252265758 (WA)

Pimpinan Pondok Tunjuk Ketua Panitia Peringatan 90 Tahun


Pondok Gontor

GONTOR – Semenjak ditetapkan oleh Pimpinan Pondok, Panitia Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor telah menyusun serta merancang program jangka pendek dan panjang menjelang acara akbar tersebut. Penunjukkan Ketua Panitia sendiri telah dilakukan oleh Pimpinan semenjak bulan April lalu.
Lampion Gontor



Kepanitiaan besar ini diketuai oleh Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo (Ketua PP IKPM), Ustadz Sutrisno Ahmad (Wakil Direktur KMI), dan Ustadz Dr. Setiawan Lahore (Wakil Rektor II Unida Gontor). Setelah penetapan oleh Pimpinan, Ketua Panitia Peringatan 90 Tahun segera menyusun formasi kepanitiaan yang terdiri lebih dari 100 orang panitia. Seluruh panitia berasal dari guru-guru senior, guru-guru junior, guru-guru di Gontor Cabang, serta guru-guru perwakilan Gontor yang berada di Jakarta.

pondok gontor, lampion, lampion karakter, lampion taman

Hingga kini, panitia telah merancang rentetan kegiatan Peringatan 90 Tahun yang insya Allahakan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2016 mendatang. Secara garis besar, kegiatan yang akan dilaksanakan terbagi dalam 4 divisi: divisi santri, divisi mahasiswa, divisi masyarakat, dan divisi alumni.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages