Wahana Taman Lampion Krisna Pusat Oleh Oleh Bali di Singaraja - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Wahana Taman Lampion Krisna Pusat Oleh Oleh Bali di Singaraja

Untuk pemesanan lampion: 
081252265758
085715665758
03419987211
BlackBerry PIN : 2A965FF8
BlackBerry PIN : 32F85632
www.kampoenglampion.com

Belum lengkap ke BALI kalau belum ke Krisna Bali. Kini telah hadir Krisna 5, yang berlokasi di Desa Temukus - Singaraja, dekat Pantai Lovina yang merupakan Pusat Oleh - oleh Terbesar dan Terlengkap di Pulau Dewata. Dapatkan oleh-oleh dengan harga yang murah dan berkualitas. Didukung dengan suasana berbelanja yang nyaman dan area parkir yang luas. Krisna hadir untuk memanjakan anda yang suka berbelanja dengan aneka produk oleh oleh yang terdapat di Krisna Oleh Oleh Khas Bali.

Kini, Krisna Bali di Singaraja, desa Temukus, membuka outlet yang ke 5, istimewanya di outlet ke 5 ini juga di lengkapi dengan wahana taman lampion dan wahana taman bermain lainnya.
Sebuah kebanggan tersendiri bagi Kampoeng Lampion yang ditunjuk langsung oleh owner Krisna sebagai supplier pengadaan lampion lampion taman di wahana taman lampion pusat oleh oleh Bali di Singaraja.

lampion taman
Balarama, putra ke 4 pemilik Krisna Bali mejeng bersama lampion masa and the bear
lampion karakter

Lampion taman
Pengiriman tahap pertama ke Singaraja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages