Kap Lampu Interior Dan Kap Lampu Gantung/Pendant Fixtures - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Kap Lampu Interior Dan Kap Lampu Gantung/Pendant Fixtures

Pemesanan :
081252265758 << untuk WA bisa langsung klik nomor ini

www.kampoenglampion.com

Kap Lampu atau Lampu Interior dibutuhkan untuk penataan ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur. Cahaya dan efeknya dapat memberikan atmosfer yang kuat bagi ruangan tersebut. Anda dapat memilih dan menentukan ruang mana harus terang, remang, atau gelap. Pengaturan cahaya dapat di wujudkan dalam hiasan kap lampu, ini akan menimbulkan efek bagi ruangan, contohnya kamar tidur dengan Lampu Dinding yang memancarkan cahaya remang akan menciptakan efek romantis.Kap Lampu digunakan untuk penutup dudukan lampu. 



Lampu Gantung (Pendant Fixtures) digunakan untuk mengisi langit-langit dan memberikan cahaya yang menerangi area khusus, misalnya meja makan, meja tamu. Model Kap-Kap Lampu danLampu Gantung bervariasi; Kotak, Tabung, Elips, Kerucut, Prisma, Joglo, Terompet atau bentuk lainnya. Ukuran bermacam-macam sesuai kebutuhan. Bahan dari kain, mika, dan besi. Warna dan ukuran bisa sesuai keinginan.


pengrajin lampion
Aneka bentuk kap lampu

Bagi Anda yang masih kesulitan dan tidak paham cara memilih desain kap lampu yang tepat, simak penjelasan berikut ini.

Design Kap Lampu/Kap Lampu Gantung Kotak :

Kap lampu berbentuk kotak memiliki karakter modern yang kuat dan melahirkan kesan tegas. Lampu ini bisa menjadi daya tarik jika memiliki warna vibran yang kontras dengan warna ruangan. Gayanya lebih minimalis bisa dibandingkan dengan bentuk desain kap lampu lainnya. Kap lampu kotak cocok untuk rumah modern bergaya minimalis atau kolonial modern.

kap lampu kotak kerucut


  



Design Kap Lampu/Kap Lampu Gantung Tabung :

Kap lampu berbentuk tabung seperti ini sangat serbaguna dan bisa digunakan untuk konsep rumah apapun, modern maupun tradisional, feminine maupun maskulin, gaya shabby chic maupun industrial, untuk rumah etnik Bali maupun gaya Skandinavia. Yang perlu dilakukan hanya memilih motif dan warna yang sesuai dengan tema ruangan dan kesatuannya. Jadi jika sewaktu-waktu Anda ingin redekorasi dengan mengubah tema dan tampilan interior, lampu dengan kap berbentuk drum tetap bisa dipertahankan. Karakter serbaguna ini muncul karena bentuknya yang bersih dan netral, tidak cenderung ke tema apapun.


kap lampu



Design Kap Lampu/Lampu Gantung Kerucut :

Kap lampu berbentuk kerucut sangat cocok untuk rumah bergaya klasik vintage. Rumah dengan desain kap lampu ini sebaiknya yang berwarna hangat, seperti kre atau beige. Tapi juga bisa digunakan untuk rumah dengan cat putih, selama konsep interior masih bergaya klasik Eropa. Kap lampu berbentuk lonceng memperlihatkan karakter anggun, elegan, dan cenderung tradisional. Sangat cocok diletakkan di ruangan dengan wallpaper bermotif khas Victoria atau motif garis-garis coklat. Sementara aksesoris lainnya adalah alat minum dari kuningan, ottoman sebagai meja kopi, dan nakas berukir.

kap lampu kerucut  kap lampu kerucut
kap lampu kerucut  kap lampu kerucut

Contoh Aneka bentuk Kap Lampu :


produsen lampion

kap lampu lampion


Kap Lampu Interior Dan Kap Lampu Gantung/Pendant Fixtures for order, click WA 081252265758


3 comments:

  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://squbic.co.id/
    semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah mengunjungi Kampoeng Lampion ....

      Delete
  2. Design Kap Lampu/Lampu Gantung Kerucut berapa harga perbuahnnya ya ?

    ReplyDelete



Pages