Kampoeng Lampion™ turut Meriahkan Jakarta Lantern Festival 2014 - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Kampoeng Lampion™ turut Meriahkan Jakarta Lantern Festival 2014

Pemesanan LAMPION:
081252265758
0341-9987211
Pin BB 2A965FF8
www.kampoenglampion.com
Kehormatan bagi kami Kampoeng Lampion mendapat kepercayaan untuk mengikuti event ini. Kami ditunjuk mewakili pengrajin Lampion dari Kota Malang oleh PT.Agate Selaras Indonesia selaku event organizer festival ini.
Jakarta Lantern Festival

Untuk meningkatkan daya tarik pariwisata dan budaya serta apresiasi terhadap perkembangan seni kreatif, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Lantern Festival (JLF), di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada 12 hingga 14 Desember 2014 mendatang.
" Jakạrta Lantern Festival yang baru pertama kali di Jakarta ini dibuka untuk umum mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Pengunjung tidak dipungut biaya dan gratis"
Jakarta Lantern Festival akan menampilkan 2.800 lantern atau lampion yang terdiri dari 2.700 lampion gantung, 105 lampion dekorasi dengan berbagai karakter binatang, buah, dan lain-lain. Selain itu, juga ada 46 lampion raksasa dengan ukuran 4 meter x 12 meter dalam berbagai bentuk seperti naga, ondel-ondel, Taj Mahal, dan berbagai karakter lainnya, termasuk 12 bentuk Shio juga akan ditampilkan dalam event ini.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Arie Budhiman mengatakan, acara lantern fesitval juga digelar pada sejumlah kota besar di dunia.
”áş da beberapa event Lantern Festival digelar di sejumlah kota besar dunia, seperti Seoul Lantern Festival, Yuan Xia Festival, Auckland Chinese Lantern Festival di Selandia Baru, Spring Lantern Festival di Hongkong, dan lain-lain,” kata Arie, saat dihubungi beritajakarta.com, Minggu (7/12).
Ia mengatakan, Jakarta sebagai ibu kota negara dan kota metropolitan ingin mensejajarkan posisi dengan sejumlah kota besar dunia.
”Untuk itu, Disparbud DKI perlu menciptakan event-event kreatif popular dengan tetap mengedepankan budaya lokal sebagaibasic pengembangan seni kreativitas dalam karya lantern yang ditampilkan,” ujarnya.
Lampion Sakura

Dia berharap, event ini dapat memacu kreativitas para seniman dan industri kreatif untuk mampu mengangkat kekuatan budaya yang beragam dalam karya dan memperkaya berbagai festival di Jakarta.
Jakạrta Lantern Festival yang baru pertama kali di Jakarta ini dibuka untuk umum mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Pengunjung tidak dipungut biaya dan gratis,” ungkapnya.


Lampion Kertas

Lampion Imlek

Lampion Angsa

Lampion Karakter

Lampion Hias

Lampion Natural

Lampion Bunga

Lampu Lampion

Indahnya Lampion

Wayang

Lampion Cantik

Lantern Lampion

Gerbang Lampion

Lampion Wayang

Lampion Gantung

Lampion Unik

Lampion Bambu

Foto Lampion


Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages