Pengrajin Lampion Terbaik di Indonesia - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Pengrajin Lampion Terbaik di Indonesia

Selamat datang di website resmi kami www.kampoenglampion.com

Kami adalah satu-satunya pengerajin lampu lampion yang masih berkarya membuat karya-karya lampion dengan kualitas terbaik di Indonesia. Sejak tahun 1998 kami telah mengerjakan berbagai pesanan lampu lampion dengan berbagai bentuk dan ukuran untuk klien kami dari berbagai Perusahaan besar, Instansi Pemerintahan, maupun Perorangan.

papieren, lampion, chinese lampion

Selain menerima pesanan lampion gantung dengan berbagai bentuk dan warna, kami juga menerima pesanan lampion dengan berbagai macam jenis, mulai dari: Lampion Terbang, Lampion Imlek Cina, Lampion Jepang, dan Lampion Taman dengan aneka karakter. Serta kami juga menerima pesanan lampion dengan bentuk, gambar dan logo Perusahaan atau Instansi sesuai pesanan.


logo lampion
Mengenai kualitas lampion yang kami produksi anda tidak perlu kawatir lagi, karena selain kami sudah berpengalaman kami juga selektif dalam pememilihan bahan-bahan yang berkualitas, serta ditunjang dengan tim solid yang mampu mengerjakan pesanan lampion dengan kualitas yang baik dan tepat waktu.




Ada baiknya untuk pesanan lampian yang akan digunakan untuk even-even besar seperti Imlek atau even perayaan besar lainnya, disarankan untuk memesan jauh-jauh hari sebelum hari H. Mengingat banyaknya pihak yang sudah mempercayakan pesanan lampion mereka kepada kami (Kampoenglampion.com), sehingga banyak sekali pesanan yang kami terima pada hari-hari besar tersebut.


Untuk melakukan pemesanan Lampu Lampion cukup mudah, anda tinggal menghubungi kontak kami yang berada di bawah. Dan jika anda berkeinginan berkunjung langusng untuk meninjau tempat produksi, kami dengan senang hati akan mempersilahkan anda untuk berkunjung ke tempat produksi kami.


Jual Lampion Gantung Murah





Untuk informasi produk dan pemesanan, anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang tertera di bawah ini.
Telkomsel : 081252265758 (fast respons)
WhatsApp : 081252265758
Email order : neoaugust@ymail.com

Kantor Pemasaran :
Jl. H. Juanda No. 1919 (belakang rumah No. 26) - Jodipan - Kota Malang
Jawa Timur


Bahan-bahan Yang Sering Dipakai Untuk Pembuatan Lampion

Menurut bahan dasarnya, lampion ternyata terbuat dari beberapa bahan unik seperti jerami, kawat, kertas tisu, balon, kaca lilin, karton toilet, benang dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah kerangkanya, sebab ini akan menentukan kualitas dan kecantikan bentuknya. Namun, diantara bahan tersebut, bahan yang paling disukai konsumen yaitu kawat dan rotan. Untuk jangka panjang, penggunaan kawat dan rotan akan sangat menguntungkan karena tahan lama. Sementara kulitnya, lampion lebih banyak terbuat dari kain sliki.
festival lampion di china lampion karakter

jual lampion produsen lampion

Beberapa inovasi tentang lampionpun juga sudah mulai banyak. Untuk skala kecil, misalnya area penjual lampion Jakarta membuat jenis yang terbuat dari benang dengan berbagai bentuk dan ukuran. Sayangnya, penggunaan benang tidak terlalu menguntungkan dalam proses pembuatannya karena benang membutuhkan rangka yang pas. Bila lampionnya berbentuk bulat, mungkin ini lebih mudah. Para pengerajin lampion biasanya membuat balon dan menggunakannya sebagai kerangkanya. Setelah itu, seluruh kulit balon akan diolesi lem untuk ditempeli benang. Bila sudah mengering, balon akan “dikempesei” agar bisa lepas dari kulitnya. Sudah pasti, untuk ukuran besar, lampion benang akan sangat menyulitkan.
lampion gantung aneka bentuk

Variasi lampion benang ini cenderung sedikit, karena itu lampion benang hadir dalam bentuk oval dan bulat. Bila ingin membentuk karakter, penjual lampion karakter akan membuat sedikit modifikasi biar sesuai karakter yang diinginkan, hanya saja bentuk dasarnya bulat.

lampion ikan

Berdasarkan Penerangannya

Ada beberapa jenis penerangan yang digunakan dalam lampion. Semuanya tergantung pada kebutuhan, apakah untuk dekorasi jangka panjang seperti teras atau taman. Atau bahkan, untuk jangka pendek seperti upara keagamaan atau pesta. Hal ini sangat penting supaya budget yang dikeluarkan lebih hemat.
Bila Anda mencari penjual lampion murah, lampion yang memakai lilin atau etanol sebagai penerang akan lebih hemat. Sementara lampu, ada dua jenis lampu yang digunakan untuk lampion; neon dan halogen. Lampu halogen memiliki warna yang kekuningan dan lebih mencolok, sehingga efek yang ditimbulkan terlihat cantik. Apa lagi bila kertas yang dipakai berwarna, penggunaan lampu halogen memiliki keuntungan sendiri. Sementara lampu neon memiliki cahaya putih dan memberikan efek yang lebih terang. Lampu jenis ini sangat cocok bila digunakan untuk penerangan atau dipakai di taman agar lebih terlihat karakternya. Yang terpenting, Anda harus menyesuaikan jenis lampu berdasarkan kebutuhannya. Bila ini untuk jangka pendek, penggunaan etanol akan lebih bagus. Cuma, pemakai harus lebih hati-hati karena memungkinkan terjadinya kebakaran. Apa lagi bila digunakan untuk lampion terbang. Pastikan nantinya penerang diatur supaya tidak membakar kulitnya dan menyebabkan lampion mudah terbakar. Bila Anda lebih suka menggunakan lampion yang memakai lampu, cek dulu kapasitas listrik yang ingin dipakai da seberapa terang lampionnya. Bila ini untuk penerangan taman, lampu neon lebih cocok karena cahayanya lebih menyebar ke banyak arah daripada hologen yang berwarna kekuningan.
Bagaimana Cara Memilih Desain Lampion Yang Pas Dan Penjual Lampion di kota Malang Yang Terpercaya?



Dengan banyaknya penjual lampion Jakarta, tentu saja Anda harus berhati-hati supaya tidak over-budgeting. Pastikan Anda memilih lampion dengan komposisi yang pas dan memperhatikan hal-hal berikut ini:

Kapasitas Cahaya

Bila Anda membeli lampion untuk dekorasi rumah atau ruangan, tentukan kapasitas cahaya yang dibutuhkan. Anda tidak mungkin membeli lampion dengan cahaya rendah dan memasangnya di ruang makan. Tentu saja hal ini tidak berguna, malah membuat lampion Anda seperti sampah.
Untuk bagian dalam rumah atau teras, memilih penerangan dari hologen akan lebih bagus karena akan menonjolkan warnanya. Bila ini untuk setting meja makan atau ruang tamu, pastikan pengaturan cahaya sekitar tidak mengganggu keindahan lampion. Buatlah penerangan sekitarnya lebih redup supaya cahaya lebih terlihat. Untuk acara dinner dengan keluarga atau pasangan di rumah, penggunaan lampion hologen lebih cantik. Sementara dekorasi teras, hologen akan menyatu dengan alam dan lingkungan sekitar sehingga lebih menarik. Namun, bila ingin menonjolkan pencahayaan, neon akan jauh lebih berguna. Pilih lampion dengan kulit yang memiliki warna berani dan pekat, seperti merah marun atau kuning pekat. Saat diberi cahaya dari lampu neon, warna masih bisa terlihat dan tidak putih
Selain itu, penempatan lampu di dalam lampion juga akan berpengaruh terhadap efeknya. Cobalah konsultasi dahulu sebelum membeli.

Atur Kebutuhan Daya

Yang paling penting saat membeli lampion listrik adalah pengaturan dayanya. Bila Anda menggunakan lampion untuk dekorasi taman atau teras, tanyakan dulu kepada para pengerajin dan penjual lampion jakarta berapa banyak daya yang dihabiskan saat lampion dinyalakan. Untuk skala perumahan, lampion menjadi kebutuhan sekunder saja. Jangan sampai hal ini akan menguras pengeluaran bulanan.

Pastikan Kualitas Bahan

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kualitas bahan adalah nomer satu. Terlebih lagi bila hal ini untuk jangka panjang. Tanyakan pada pengerajin atau penjual lampion Jakarta, Malang, Surabaya atau area terdekat Anda, kualitas bahan apa yang bagus. Bila Anda menginginkan lampion untuk ditaruh dikamar sebagai lampu tidur, lampion yang terbuat dari benang sangat cocok. Selain cantik, lampion ini lebih awet jika dipakai dalam jangka panjang. Berbeda dengan kulit yang terbuat dari tisu atau kertas biasa. Warna bisa pudar dan lusuh bila dipakai dalam beberapa bulan.
Apa bila Anda menggunakan lampion untuk taman, pilih kulit dan kerangka yang tahan hujan. Beberapa pengerajin ada yang memilih kain, plastik atau kertas dengan kualitas bagus dan tahan air supaya tidak mudah hancur. Begitu juga dengan kerangka. Pilihlah yang terbuat dari kawat karena paling tahan lama. Tapi, perlu diingat, memilih warna-warna pekat jauh lebih disarankan supaya saat lampion terkena cahaya akan lebih cantik dan tidak terlihat kalau tergores karat kawat.

Tentukan Desain dan Tema

Yang paling penting adalah menentukan desain yang pas. Bila Anda memiliki desain oriental, Lampon China sangat cocok untuk dekorasi. Namun, bila ini untuk pesta atau hiasan taman, Anda bisa menggunaka custom-lampion yang tersedia di banyak penjual lampion Jakarta. Konsultasikan ide Anda. Jangan lpa menyampaikan ide secara gamblang dan bila perlu memberikan gambar desain agar lebih memudahkan perajin.
Untuk interior, lampu jenis ini juga harus ditentukan dengan desain ruangan. Apa bila desain yang ruangan Anda sudah ramai dan banyak aksesoris, pilih lampion yang memiliki desain minimalis. Anda bisa memilih Lampion Korea karena memiliki bentuk yang unik namun elegan. Atau, pilihan lampu Jepang bisa jadi lebih cocok dengan bentuk dan gaya minimalis. Untuk gaya ruangan kontemporer, model lampion Jepang dengan bentuk zig-zag akan lebih bagus. Terlebih bila memilih desain ramah dan netral; memilih kulit lampion dengan warna putih atau krem misalnya. Saat siang hari, lampion yang dipakai akan tetap cantik dan tidak terkesan berantakan.

Perhatikan Aksesoris Penunjang

Aksesoris penunjang lampion sangat perlu. Anda harus menyesuaikan desain ruangan, taman atau teras dengan aksesoris lampion. Seperti yang sudah dibahas, aksesoris penunjang dan penyesuaian tema sangat penting. Bisa-bisa tempat yang Anda dekorasi akan seperti gudang karena terlalu banyak aksesoris.

Tentukan Ukuran Lampion

Ada banyak pengerajin yang membuat lampion dengan berbagai ukuran. Pemilihan ukuran yang pas bisa lebih cantik. Untuk sebuah acara keagaamaan atau pesta, memilih lampion gantung atau terbang dengan ukuran kecil tapi banyak akan menambah keindahan acara. Bila lampion digunakan untuk taman, ukuran yang besar dengan desain menarik seperti hewan, bunga atau tokoh kartun akan jauh lebih menarik.

Kami Hadir Untuk Berbagai Macam Kebutuhan!

Kami adalah produsen lampion dan jual lampion di Malang yang melayani kebutuhan pelanggan dengan cara yang profesional. Dengan integritas tinggi, kami melayani Anda dengan penuh kecintaan serta menjamin kepuasan setiap konsumen yang datang ke tempat kami. Bila Anda mencari jasa atau jual lampion jakarta, kami adalah satu-satunya yang menyediakan kepuasan pelanggan untuk dekorasi cantik dan mengagumkan.
Sampai saat ini, sudah banyak customer yang memesan lampion untuk berbagai macam kebutuhan seperti :
* Perayaan natal, tahun baru dan hari raya Imlek.
* Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia
* Dekorasi taman: meliputi taman kota dari pemerintah kota, hingga taman pribadi atau hotel dan tempat hiburan lainnya.
* Pesta ulang tahun: institusi pemerintahan, kampus dan perusahaan.
* Pesta hari jadi kota besar seperti kabupaten dan propinsi.
* Dekorasi pusat perbelanjaan atau pusat bisnis: Mall, rumah makan, restaurant, dan lain sebagainya.
* Dekorasi taman hiburan Kegiatan keagamaan seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, Maulid nabi, Imlek dan perayaan besar lainnya.
* Pesta ulang tahun dan pernikahan
* Acara organisasi dan perkumpulan lainnya seperti reuni, gathering partai politik dan masih banyak lagi.

Memastikan Lampion Terbuat Dari Bahan Berkualitas
Motto utama kami adalah menjadikan acara dan keindahan rumah Anda semakin memukau. Kami memastikan agar produk kami selalu terbuat dari bahan-bahan berkualitas baik, sehingga lebih tahan lama. Kami tidak ingin acara Anda rusak hanya karena insiden kecil. Bahan yang baik akan mengurangi resiko gagalnya acara, bahkan mengurangi kecenderungan lampion terbakar. Kulit lampion terbuat dari bahan kain, kertas dan bahan-bahan lain yang berkualitas tinggi sehingga aman digunakan, bahkan untuk jangka panjang.

Membuat Lampion Dengan Desain Yang Anda Inginkan

Inilah kelebihan kami! Kami jual lampion Jakarta dengan banyak spesifikasi dan jenis seperti; Jual lampion Cina, Jual Lampion Jepang, Jual Lampion Karakter dan Jual Lampion gantung. Semua jenis lampion yang kami jual di sini bisa Anda sesuaikan desainnya. Cukup konsultasikan ide Anda atau gambarnya. Kami yang akan menyesuaikan! Jadi, bila Anda memiliki konsep sendiri, kami bisa membantu menyelesaikan dekorasi impian Anda.

Tenaga Profesional dan Berpengalaman

Visi dan misi utama kami adalah memberikan Anda kepuasan. Hal ini kami implementasikan dalam produk yang berkualitas tinggi mulai dari bahan dan desainnya yang indah. Pengerjaannya pun tidak sembarangan. Kami menggunakan tenga profesional supaya lampion yang Anda pesan benar-benar aman dan terjamin awet. Kami tidak menginginkan ada insiden kecil terkait kesalahan tidak perlu dari pengerjaan kami. Kami menjamin pengerjaan lampion dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir! Ide dan keinginan konsumen selalu kami utamakan dengan pengerjaan yang super hati-hati.

Bisa Pesan Secara Online

Meskipun kami adalah produsen yang menjual lampion Jakarta, kami melayani pemesanan secara online dan siap menjadikan desain impian Anda dengan cara yang praktis dan efisien. Anda bisa menghubungi kami via telpon atau chat dengan online. Cukup dengan melakukan konsultasi dan memberikan detail yang lengkap kami siap menjalankan order yang Anda inginkan.

Harga Bersaing !

Selain dengan beragam pelayanan; tenaga profesional, bahan yang berkualitas serta hasil tepat waktu adalah tawaran utama kami untuk menjadikan Anda sebagai partner kerja jangka panjang. Kami sudah menangani pesanan dalam jumlah kecil maupun jumlah besar dengan kualitas yang sama dan terjamin. Harga jual lampion Jakarta yang murah memang bertebaran di pasar, tapi Anda tidak bisa menjamin barang yang Anda pesan memiliki kualitas premium.

Segera hubungi Pengrajin Lampion Terbaik di Indonesia! Saatnya Anda memiliki desain lampion impian tanpa takut membuang semua dana yang Anda miliki!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages