Lampion Unik Untuk Dekorasi Pernikahan - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Lampion Unik Untuk Dekorasi Pernikahan

Pemesanan Lampion, hubungi : 081252265758 (WA)

Malang, 23 Agustus 2018

Setiap pasangan pria dan wanita yang merencanakan pernikahan tentu saja akan langsung menatap dua hal untuk rencana kedepannya, melakukan akad nikah dan tentu saja resepsi pernikahan.

Ke dua hal yang disebutkan itu terasa sangat penting untuk ditampilkan seindah atau se-istimewa mungkin agar memberi kesan kepada pasangan dan tamu yang di undang.

Ada cara unik untuk membuat resepsi pernikahan anda menjadi luar biasa dan spektakuler, dengan hiasan lampion pada resepsi pernikahan.Untuk mendukung suasana resepsi yang diinginkan jika anda ingin menggunakan hiasan lampion yang unik pada resepsi, sangat penting untuk menyesuaikan tema lampion dengan tema resepsi yang akan dipilih. 

Lampion-Gantung-Aneka-Bentuk
Lampion Aladin yang unik


Pemilihan Tempat :
Lokasi resepsi sangat menentukan sukses atau tidaknya penggunaan dekorasi lampion pada acara resepsi, karena “tabrakan” antara tema lokasi dengan tema lampion yang tidak baik, bukanlah sebuah hasil yang terlihat bagus.

Sebagai Alat Pengembangan Tema. Manfaatkanlah pemakaian hiasan lampion pada resepsi untuk mengembangkan tema pernikahan anda. Misalkan, tema resepsi “garden party” dikembangkan dengan desain lampion bertema ramah pada alam luar.
 
l-111-lampion-bulat-seri-5-warna-va-330x0
Lampion Bola Kertas

Cocokkan Lampion dengan Dekorasi Resepsi :
Hal ini tidak jauh berbeda dengan pemilihan tempat, jangan sampai ada “tabrakan” antara tema dekorasi dengan hiasan lampion pada resepsi pernikahan.


Variasi Warna :
Permainan warna memang selalu dapat diandalkan untuk memanjakan mata siapa saja yang ditujukan. Namun, pilihlah warna yang sesuai dan “searah” dengan tema resepsi pernikahan untuk penggunaan hiasan lampion pada resepsi pernikahan. 


Elegan untuk Pelaminan :
Bila tepat memilih desain lampion dalam penggunaannya sebagai hiasan lampion pada resepsi, anda dapat membuat pelaminan sebagai poin yang akan selalu dituju oleh mata semua tamu undangan, yang tentu saja akan memberi kesan. 

lampion aladin untuk tenda
Lampion Aladin Untuk Tenda


lampion bola rangkap
Lampion Bola Rangkap

Solusi Pencahayaan :
Tentu saja semua lampion menghasilkan cahaya, gunakan cahaya dari hiasan lampion pada resepsi sebagai sumber penyokong cahaya dari pencahayaan yang telah tersedia.


Memberi Suasana Kedaerahan :
Desain hiasan lampion pada resepsi dapat disesuaikan dengan latar belakang daerah asal anda. Bicarakan secara baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.


    lampion aladin motif    


Pada akhirnya :
Penggunaan hiasan LampionDekorasi Pernikahan Unik pada resepsi sangat fleksibel apabila pemanfaatannya dipakai secara maksimal dan penuh kreativitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages