Aneka Macam Fungsi Lampion Untuk Berbagai Macam Kebutuhan - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Aneka Macam Fungsi Lampion Untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Pemesanan Lampion : 081252265758 (WA)

Lampion, selain untuk penerang ternyata macam-macam lampion memiliki beberapa fungsi. Yang paling sering, masyarakat menggunakan lampion sederhana untuk berbagai macam acara keagamaan ( seperti misalnya menggunakan lampion takbiran ) dalam sejarah lampion. Nah, sekarang, lampion kembali booming dan sudah menjadi tren baru di tengah masyarakat sehingga menjadikan fungsi lampion lebih berkembang. Apa saja?

1-kampoeng-lampion-jual-lampion-terbang-harga-grosir-murah

Fungsi lampion untuk berbagai macam kebutuhan
Sebagai pelengkap kemeriahan pesta

Banyak sekali acara yang mulai beralih ke lampion dari kertas dan lampion dari kain dari pada menggunakan balon terbang. Apa lagi bila acara diselenggarakan malam hari. Penggunaan lampion untuk memeriahkan acara outdoor party jadi lebih epic dan romantis. Beberapa penyelenggara acara memanfaatkan lampion terbang untuk diterbangkan para tamu di acara pesta. Tentunya, suasananya menjadi Instagram-able dan khidmat.

Untuk dekorasi rumah

Kembali ke fungsi dasarnya, lampion dipakai untuk memberikan penerangan di dalam rumah. Selain itu, penambahan hiasan unik dan ornamen khas menjadikan lampion sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah. Tips saat memasang lampion untuk dekorasi rumah yakni dengan memperhatikan konsep dasar rumah Anda. Jangan langsung memasang lampion mentang-mentang desainnya yang unik dan mewah. Anda wajib mencocokkan dengan furniture yang tersedia di dalam rumah. Hal ini termasuk penyesuaian penerangan dan aksesoris sekitar. Ketika Anda memiliki desain rumah minimalis, memilih lampion dengan ornamen sederhana jauh lebih bijaksana. Hal ini untuk menjaga keseimbangan rumah Anda.


Untuk hiasan taman


Selain untuk dekorasi rumah, sekarang masyarakat dan pemerintah daerah menggunakan lampion taman dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Desainnya lebih dinamis, mulai dari tanaman, hewan, karakter dan masih banyak lagi. Penerangannya bagaimana? Jangan khawatir, sekarang sudah musimnya lampion menggunakan neon atau hologen. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan sesuai dengan intesitas cahaya yang dikeluarkan.
Untuk penerang saat tidur

Tidak percaya kalau fungsi lampion juga bisa sebagai lampu tidur? Ada banyak sekali inovasi lampion yang bisa digunakan untuk lampu tidur. Salah satu yang paling populer adalah lampion benang. Cara pembuatannya pun sederhana. Cukup menggunakan balon, lem dan benang agar lampion bisa dibentuk sesuai keinginan. Setelah selesai, balon tinggal disusutkan dan diberi lampu dengan daya kecil dan pencahayaan redup. Menariknya, lampion benang ini semakin sering digunakan akan semakin awet. Anda juga bisa membentuk lamion benang dengan karakter wajah seperti tokoh Doraemon, Pikachu, atau lainnya.


jual lampion, lampion solo, pedagang lampion, grosir lampion, lampion bola, lampion terbang murah, lampion natural
Lampion Taman Karakter Hewan

pinguin lampion



lampion pinguin
Lampion Pinguin

Untuk perayaan hari besar

Sudah pasti Anda paham fungsi lampion satu ini. Saat imlek lampion menjadi dekorasi utama di setiap klenteng dan rumah. Yang paling sering dipakai adalah lampion gantung berwarna merah, dan ini menjadi ciri khas peryaan imlek.

Dimana Saya Bisa Membeli Lampion Yang Sanggup Penuhi Kebutuhan Konsumen?

Jangan buang dana Anda untuk resiko! Kami merupakan produsen lampion yang dikerjakan oleh profesional yang sudah bekerja di bidang lampu lampion selama puluhan tahun. Kami adalah cabang RumahLampion.net yang menerima berbagai macam pesanan lampion berbagai ukuran, desain dan bahan. Kelebihan kami antara lain:


Harga bersaing

Pesanan banyak, desain harus epic dan berkualitas bukan berarti tidak bisa mendapatkan harga paling murah. Anda bisa mendapatkan harga spesial dari kami dengan berbagai penawaran menarik lainnya.

Custom-Design

Yang menarik, Anda bisa request design lampion yang Anda mau. Dekorasi impian akan segera menjadi kenyataan dan kami selalu memaksimalkan fungsi lampion di ruangan Anda.

Pesanan seluruh Indonesia

Kami tidak hanya melayani pemesanan lampion Aneka Macam Fungsi Lampion Untuk Berbagai Macam Kebutuhan domestik saja, tapi juga luar pulau hingga ekspor ke luar negeri. Kami memastikan barang sampai di tangan pembeli dengan aman tanpa kerusakan! Silahkan berkonsultasi dengan kami via hotline yang sudah tersedia di situs ini.

Untuk info dan pemesanan lampion anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang tertera di bawah ini :

  • Telkomsel : 081252265758 (fast response) 
  •  WhatsApp : 081252265758 
  •  Email order : neoaugust@ymail.com 
  •  Kantor Pemasaran : Jl. Ir. H. Juanda no 1919 Malang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages