Alamat E-mail : neoaugust@ymail.com
Home » » Butuh Hiasan dan Pernak-pernik Lampion dengan Karakter Kesukaan Anda ? Ini Tempat dan Cara Pesannya

Butuh Hiasan dan Pernak-pernik Lampion dengan Karakter Kesukaan Anda ? Ini Tempat dan Cara Pesannya

Written By Kampoeng LAMPION™ on Jumat, 17 Maret 2017 | 1:02:00 AM

Pemesanan :
081252265758 (WA)

Pin BB 5B6AD1C5

Pin BB 2A965FF8
www.kampoenglampion.com


Butuh Hiasan dan Pernak-pernik Lampion dengan Karakter Kesukaan Anda ? Ini Tempat dan Cara Pesannya
Butuh Hiasan dan Pernak-pernik Lampion dengan Karakter Kesukaan Anda ? Ini Tempat dan Cara Pesannya
Salah satu Lampion karakter di Taman Lampion Padang dan Madiun produksi Kampoeng Lampion Malang. (istimewa)
             
JAKARTA - Lampion, dari namanya tentu anda sudah tidak asing lagi bukan? Bayangan anda juga pastinya akan tertuju pada perayaan-perayaan keagamaan atau acara khusus yang biasa digelar komunitas maupun warga keturunan tionghoa.

Pada perayaan Imlek misalnya, lampion-lampion dengan cirikhas warna merah selalu terpajang ditempat-tempat keramaian seperti Mall dan tempat ibadah kelenteng. Nah jika bayangan anda hanya tertuju pada Lampion bulat saja, tentu anda akan berfikiran sudah hal lumrah dan sering melihatnya.


Nah, sekarang ini sudah ada pengrajin Lampion yang menawarkan jenis hiasan lampu ini dengan bentuk beraneka ragam baik corak, ukuran maupun warna. Sehingga anda akan merasa takjub dan tidak monoton melihat Lampion berbentuk bulat.



Ya, pengrajin Lampion asal Kota Malang Jawa Timur ini, memang sudah menciptakan lampion-lampion dengan berbagai karakter. Dari mulai bunga, binatang, tokoh kartun dengan berbagai corak warna dan ukuran. Yang tentunya sesuai dengan keinginan pemesannya dong.
Dari penulusuran GoNews.co di laman resmi KampoengLampion, pengrajin Lampion kreatif asal Malang, Agus Sujianto berhasil menciptakan beberapa Lampion dengan berbagai karakter, yang tidak hanya untuk pemesan perorangan. Bahkan berbagai instansi pemerintahan, hotel, dan tempat wisata juga pernah memesanya khusus.

Salahsatunya adalah pemesanan Lampion untuk dipajang di Taman Wisata Umbul Madiun (Madiun Umbul Square) yang terletak di Kecamatan Dolopo. Dimana lokasi taman tersebut beroperasi hingga malam hari. Dengan pemasangan lampion-lampion tersebut sudah barang tentu bertujuan untuk mendongrak pendapatan yang diperoleh manajemen setempat.


Pihak manejemen sengaja menambahkan item buat menambah suasana jadi meriah dengan menghadirkan taman Lampion. Dimana Lampion yang dipajang bertema kebun binatang mini dengan karakter berbagai jenis hewan.



Kampoeng Lampion ini juga pernah menerima pesanan dari pihak Pemda Padang, Sumatera Barat. Dimana pada tahun 2015 yang lalu, Kota Padang mulai mempercantik kota dengan membangun wahana Taman Lampion. Untuk itu, pemerintah kota Padang menunjuk Kampoeng Lampion Malang sebagai suplier pembuatan lebih dari 60 unit karakter Taman Lampion Kota Padang, diantaranya adalah Lampion Kuda Laut, ikan, bunga, dan berbagai karakter hewan lainya.


Selain itu pihak Kampoeng Lampion juga bisa mengerjakan karakter kartun seperti sponge Bob, donal bebek, upin dan ipin serta tokoh kartun kegemaran anak-anak yang dijamin bikin betah.


Dan sejumlah kota-kota besar yang pernah di suplay kampoeng Lampion juga cukup banyak. Selain Padang, ada juga daerah Batam, Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta dan sejumlah kota-kota besar di Indonesia.



Soal kualitas, anda bisa membuktikannya sendiri, selain pengerjaan yang teliti dan detail. Lampion ini juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas, dan menggunakan lampu-lampu bermerek. Nah anda tertarik? soal bentuk dan cara pemesanan, anda bisa menghubungi Kampoeng Lampion Kota Malang Jawa Timur.



Anda bisa memesan atau hanya sekedar cari informasi, bisa melalui email: neoaugust@ymail.com, atau telp:  0812, 5226, 5758.


Mudah bukan? Yuk semarakkan acaramu dengan hiasan Lampion karakter kesukaanmu! (**/dnl)


Logo Lampion


Share this post :

Posting Komentar