Brazil lolos karena diselamatkan tiang gawang dua kali - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Brazil lolos karena diselamatkan tiang gawang dua kali

Brazil Menang Dramatis - Pertandingan 16 besar pertama mempertemukan antara Brazil melawan Chile, pertandingan sendiri cenderung dikuasai oleh Brazil, terbukti di menit ke 4, permainan kedua tim itu semakin keras. Peluang pertama Brazil didapat di menit 6, namun sayang tendangan jarak jauh Marcelo belum menemui sasaran.

Lagi – lagi Brazil mendapatkan peluang untuk unggul melalui tendangan bebas Neymar di menit 15, namun Bravo dengan sigap menangkap tendangan dari pemain Barcelona tersebut. Petaka bagi Chile hadir di menit 18, kali ini aktornya adalah David Luiz. Pemain berambut krebo ini berhasil merobek gawang Bravo lewat headernya, Goal, Brazil 1-0 Chile.
Menit 25, percobaan Neymar masih jauh dari kata memuaskan, tendanngannya melenceng jauh. Goal yang dinantikan oleh publik Chile hadir di menit 32. Bebas dari penjagaan David Luiz dan Thiago Silva, pemain Barcelona ini sukses menceploskan bola ke gawang Julio Cesar dengan kaki kanannya, Goal, Brazil 1-1 Chile.
Brazil hampir saja menggandakan kedudukan jika saja tandukan Neymar tidak melenceng dari gawang Bravo di menit 35. Lagi – lagi Brazil menekan kali ini lewat Dani Alves, di menit 42, pemain berambut putih ini melepaskan spekulasi tendangan jarak jauh namun Bravo dengan cekatan menepis tendangan Alves. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Review Babak Kedua Brazil vs Chile

Di babak kedua tepatnya di menit 55, sebenarnya Brazil sukses mencetak goal lewat sepakan Hulk, namun Howard Webb tidak mengesahkan oal tersebut lantaran pemain Zenit tersebut terbukti hand ball. Menit 74, peluan hadir kali ini lewat Jo, namun kesigapan pemain belakang Chile berhasil menggagalkan peluang Jo.
Hingga menit 80, pertandingan berjalan dengan monoton dan tanpa ada penyerangan yang berarti hingga tepat di menit 81, Neymar, peluang emas didapatkan mantan pemain Santos namun sayang header nya masih tepat di tangan Bravo. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga pertandingan usai.
Review Extra Time
Di babak pertama extra time, permainan kedua negara ini cenderung menerun hingga tepat di menit 102 peluang didapatkan Brazil namun Lagi-lagi Bravo, Kiper Barcelona tampil superior dengan menepis beberapa tembakan Brasil. Skor imbang masih bertahan hingga extra time babak pertama usai.
Review Extra Time Babak Kedua
Di babak kedua extra time sendiri tepatnya di menit 106, Menyambut tendangan sudut dari Neymar, sundulan Jo masih melambung jauh dari gawang Bravo. Di menit 119, hampir saja pemain Chile, Pinilla menjebol gawang Cesar andai saja tendangannya tidak membentur mistar. Skor 1-1 bertahan hingga extra time babak kedua usai. Pertandingan dilanjutkan ke adu pinalti, Brazil yang sebagai tuan rumah sukses membuat Chile harus pulang lewat keunggulan 3-2 di adu pinalti.

Starting XI Kedua Negara

Starting XI Brazil : Cesar, Alves, Silva, Luiz, Marcelo, Fernandinho, Hulk, Oscar, Gustavo, Fred, Neymar
Starting XI Chile : Bravo, Mena, Isla, Silva, Alexis Sanchez, Vidal, Vargas, Medel, Jara, Aranguiz, Diaz

No comments:

Post a Comment



Pages