Pemuda Pancasila Jatim akan gelar musyawarah wilayah, ini agendanya - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Pemuda Pancasila Jatim akan gelar musyawarah wilayah, ini agendanya


SURABAYA - MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim akan mengadakan musyawarah wilayah (Muswil) VII pada 20-21 Maret 2017 di JX International Surabaya dan Hotel The Alana Surabaya. Sejumlah agenda penting akan dibahas, mulai dari program lima tahun mendatang hingga pemilihan Ketua MPW PP Jatim periode 2017-2022. Saat ini, PP Jatim dipimpin oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti. 
Sekretaris MPW PP Jatim Diah Agus Muslim mengatakan, tema yang diambil dalam Muswil ini adalah "Menegaskan Pemuda Pancasila sebagai Perekat dan Pemersatu NKRI". Tema ini dianggap penting untuk menjaga kesatuan NKRI di tengah banyak isu saat ini, seperti kebangkitan komunis.
"Kami Pemuda Pancasila siap berkorban jiwa dan raga, siap berjuang lahir dan batin, menjaga NKRI, menjaga Pancasila," ujar Agus Muslim kepada wartawan.
Sementara itu, pengurus Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Togar Manahan Nero, saat meninjau persiapan Muswil PP Jatim mengapresiasi kekompakan kader PP Jatim. PP Jatim juga diminta lebih aktif dalam bela negara dan menjaga Pancasila dan UUD 45.
”Saya kira persiapannya sudah bagus. Pemuda Pancasila harus menjadi yang terdepan dalam hal bela negara, sesuai cita-cita Jenderal TN AH Nasution ketika mendirikan PP yaitu menjaga NKRI dari rongrongan komunis,” kata Togar. 

No comments:

Post a Comment



Pages