ikuti polling dibawah ini :


Pameran Foto Malang Dulu, Sekolah Pasang Lampion

Untuk pemesanan lampion: 
081252265758

BlackBerry PIN : 2A965FF8
BlackBerry PIN :5B6AD1C5
www.kampoenglampion.com

MALANG – Instansi serta jajaran SKPD mulai bersiap menyambut perayaan HUT ke-102 Kota Malang. Pameran foto di Balai Kota Malang yang dimulai kemarin pun masuk dalam rangkaian perayaan seperti disampaikan Kabag Humas Kota Malang, Nur Widianto, kemarin.
Pameran yang terbuka untuk umum dan gratis ini memajang 50 foto berkaitan dengan sejarah Malang. Foto Candi Badut, landmark Kota Malang semacam Balai Kota Malang dari luar, alun-alun Tugu, Masjid Jamik hingga Alun-Alun Merdeka ditampilkan di ruangan depan Balai Kota Malang.

Lampion Bola

“Foto-foto yang dipajang berkaitan dengan Kota Malang. Ada wajah Kota Malang sekarang, ada juga foto zaman kolonial,” sambung Widianto.
Pameran foto ini rencananya dihelat selama rangkaian perayaan ulang tahun ke-102 Kota Malang. Selain merangkai kemeriahan HUT Kota Malang, pameran foto ini juga menjadi representasi sambutan kedatangan Indonesia Creative Cities Conference (ICCC). Sebab, Pemkot juga ingin menampilkan kreativitas lewat seni melukis cahaya ini.
“Ini juga sekaligus menyambut ICCC sebagai representasi kreativitas di bidang fotografi,” tambahnya. Sementara itu, pengunjung di Balai Kota Malang mengapresiasi pameran yang menggambarkan sejarah Malang, terutama dari landmark atau bangunan utamanya.
“Lumayan sih, dari pameran foto ini kita bisa terus mengingat sejarah kota. Tidak banyak yang tahu kalau Sarinah adalah gedung bersejarah di Kota Malang,” tandas M Aris, 29 tahun, yang kebetulan berkunjung di Balai Kota sore kemarin.
Semarak HUT ke-102 Kota Malang tak hanya digelar di sekitaran Balai Kota saja. Instansi-instansi yang ada di Kota Malang pun mulai mempercantik diri. Lihat saja SMKN 4 Malang yang sudah memasang lampion berbau ciri khas Kota Malang.
Waka SDM SMKN 4 Malang, Muhammad Asrofi menyebut, lampion-lampion dengan corak Malangan telah tersebar di setiap sudut sekolah di Jalan Tanimbar 22 tersebut. “SMKN 4 Malang sudah memasang lampion-lampion di setiap sudut sekolah. Saya rasa, seluruh SMK yang ada di Kota Malang pun telah melakukan hal yang sama,” kata Asrofi. Seluruh sekolah yang ada di Kota Malang memasang lampion demi menghangatkan atmosfer perayaan ultah ke-102.
Asrofi menyebut, ada ratusan lampion yang terpasang di SMKN 4 Malang. Harapannya, lampion-lampion ini membuat para siswa larut dalam euforia perayaan ultah ke-102 Kota Malang.

No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages