Lampion Garden di Sampit waterpark tahap pertama - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Lampion Garden di Sampit waterpark tahap pertama

Malang, 25 April 2014


Taman Lampion


Sampit Waterpark adalah sebuah rancangan taman hiburan yang menampilkan area bermain seperti seluncur air (water slides), permainan air (spraygrounds), sungai arus tenang (lazy rivers), Taman Lampion dsb.
Berlokasi di kota Sampit ibukota kabupaten Waringin propinsi Kalimantan Tengah, yang sedang berkembang pesat sabagai kota industri, perdagangan, perkebunan, pertambangan & pariwisata. Sampit Waterpark akan dibangun diatas lahan seluas +/- 100.000 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana populer.


Plan Lampion Garden di Sampit waterpark

Adapun fasilitas yang akan tersedia di area Sampit Waterpark ini antara lain : Area Parkir dengan kapasitas 1.250 Mobil & 4.500 sepeda motor, Entrance sebagai tempat penjualan tiket & proyeksi gambaran waterpark, Office terdiri dari ruang meeting, ruang staf, ruang direksi, ruang server, ruang personalia, ruang administrasi & keuangan, Ruang ganti & shower room, Hall serbaguna dapat disewakan utk acara pertemuan, kegiatan instansi & kegiatan lainnya. Dan tentunya wahana-wahana permainan yang menarik seperti : Taman Lampion, water slides, spraygrounds dll


Untuk realisasi  Plan Lampion Garden di Sampit waterpark maka akan dilakukan kerjasama dengan Kampoeng Lampion Malang sebagai pembuat seluruh lampion lampion taman di Lampion Garden.
Langkah deal deal awal telah dimulai...........

By August Lampion

Progress :

Lampion Jamur
Lampion Jamur
Lampion Cabe
Lampion Lombok/Cabe

Lampion Buah
Lampion Wortel - Strawberry - Belimbing

Lampion Wortel
Lampion Wortel

Lampion Strawberry
Lampion Strawberry

Lampion Jeruk
Lampion Jeruk dan Wortel

Lampion Taman
Aneka Lampion Taman

Lampion Cabe
Lampion Cabe/Lombok
Patrick
Patrick

Ikan Jelawat
Ikan Jelawat
Masha and the Bear
Masha and the Bear

Kelinci
Kelinci

Piglet
Piglet

Rabbit
Kelinci

Lampion Mawar
Bunga Mawar

Winnie The Pooh
Winnie The Pooh
Logo Lampion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages