Lampion pesanan Diva Catering Bogor - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Lampion pesanan Diva Catering Bogor

Malang, 21 Oktober 2014

Kampoeng Lampion dipercaya oleh Diva Catering Bogor untuk mengerjakan lampion lampion bola sebagai dekorasi acara usaha tersebut.
Dalam pemesananya, Kampoeng Lampion dipercaya untuk membuatkan sejumlah lampion bulat nerdiameter 30cm dan diameter 40cm yang kesemuanya berwarna putih dengan bahan kain.


Adapun spesifikasi lampion tersebut sebagai berikut :
Bahan : 
Rangka rotan
Pembungkus kain peles warna putih
Kawat penyangga

Diva Catering ini adalah sebuah home industry, Diva’s Catering menerima pesanan untuk catering acara rumahan seperti selamatan, khitanan, dan pengajian. Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya permintaan dari konsumen untuk melayani berbagai acara, menyediakan makanan yang beragam, dan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami yang setia, Diva’s Catering mengembangkan usahanya dalam bidang jasa boga atau biasa disebut catering service.



4 komentar:

  1. Usaha kecil yang sekarang menguntungkan itu bisnis catering.
    Target pasarnya jelas dan tinggal antar :)
    Kalo servisnya oke dan menunya enak, pasti bermanfaat sekali.
    Jika sudah ramai, sebaiknya Anda menggunakan Kemasan Makanan

    BalasHapus
  2. terimakasih kampoeng lampion.. kami dari diva catering bogor http://divacatering-service.blogspot.com sangat puas dengan pesan lampion di kampoeng lampion... bahan kain sangat bagus berkualitas dan awet ga mudah rusak .. mantaap deh pokoknya

    BalasHapus
  3. ada lampion karakter gak disini min?

    BalasHapus




Pages