Pray For PALESTINA

Brutal, Israel Bombardir Gaza di Bulan Suci




Zionis sama sekali tidak peduli dengan warga Kota Gaza yang sedang berpuasa
 Gaza – Seperti sebuah rutinitas, Zionis Israel selalu memborbardir Kota Gaza, Palestina. Jika dicermati, Zionis hampir selalu melakukan aksi brutalnya itu di bulan suci Ramadhan.
Hari ini tak terhitung lagi berapa nyawa warga Palestina yang telah meninggal oleh serangan Israel. Serangan udara yang dilakukan Israel di Khalil Tepi Barat dan Gaza. Di Gaza saja, lebih dari 35 bom dijatuhkan dari pesawat tempur Israel. Lima warga Palestina meregang nyawa, dan 911 orang dijebloskan dalam penjara.
Seorang relawan Indonesia melaporkan setidaknya sudah 35 bom jatuh di seluruh wilayah Gaza. Diceritakannya, dentuman dan goncangan dari bom sangat keras sehingga membuat pintu dan jendela seakan pecah dan copot.
Di tengah malam, Gaza gelap gulita karena tanpa listrik. Namun sesekali mendadak terang benderang oleh kilatan bom dan roket. Kehadiran pesawat tempur Jet f16, Apache, Drone atau pesawat tanpa awak.
Sedangkan pesawat Apache milik israel masih berpatroli di atas langit Gaza, sepertinya Israel sudah mulai menginvasi Gaza secara besar-besaran.
Pada kesempatan yang sama, militer Israel melarang keras warga Palestina melakukan sholat 5 waktu dan taraweh di Masjid Al-Aqsa. Saat ini wilayah Khalil Tepi Barat sedang diblokade oleh Israel.

Posted by: Kampoeng Lampion
Kampoeng Lampion, Updated at: July 09, 2014

No comments:

Post a Comment

Pages