Rio Ferdinand: Pepe Bodoh - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Rio Ferdinand: Pepe Bodoh



SALVADOR - Portugal mengawali perhelatan Piala Dunia 2014 dengan buruk. Menjalani laga melawan Jerman di Arena Fonte Nova, Senin (16/6) malam WIB, Portugal kalah dengan skor 4-0.
Salah satu penyebab kekalahan Portugal adalah dikartumerahnya bek mereka, Pepe di menit 37. Pepe diusir wasit Milorad Mazic karena melakukan pelanggaran keras terhadap Thomas Muller.
Kartu merah itu berawal dari perebutan bola antara Pepe dan Muller. Insiden menyebabkan Muller terjatuh. Pepe menganggap Muller melakukan diving.



Pemain Real Madrid itu kemudian beradu mulut dan tiba-tiba menandukkan kepalanya ke kepala Muller. Wasit yang melihat kejadian, tanpa ampun memberi kartu merah.
Aksi ini tentunya mendapat perhatian publik sepakbola dunia. Tak terkecuali Rio Ferdinand, mantan bek Timnas Inggris yang juga pernah berkiprah di Piala Dunia.
"Pepe bodoh. Membiarkan teman-temannya di lapangan. Setelah Cristiano Ronaldo, Pepe adalah pemain yang paling penting," kata Rio Ferdinand melalui akun twitternya. (abu/jpnn)




Sumber :  www.jpnn.com

No comments:

Post a Comment



Pages