Argentina Akhirnya Menang 2-1 atas Bosnia - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Argentina Akhirnya Menang 2-1 atas Bosnia

Rio de Janeiro – Lionel Messi dan kawan-kawan membawa Argentina menang 2-1 atas Bosnia dan Herzegovina pada pertandingan perdana mereka dalam Grup F babak penyisihan Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Ahad malam, 15 Juni 2014, atau Senin pagi WIB, 16 Juni 2014.

Tampil di hadapan 74 ribu lebih penonton yang sebagian besar pendukungnya, Argentina langsung menggebrak dengan menekan pertahanan Bosnia dan Herzegovina. Serangan gencar pada awal pertandingan ini membuat bek kiri Boznia, Sead Kolasinac, membuat gol bunuh diri pada menit ketiga.

Kolasinac mencoba menghalau bola umpan silang pemain sayap kiri Argentina ke gawang Bosnia.  Bola sempat lolos dari deretan sejumlah pemain Argentina. Namun sial bagi Kolasinac yang berdiri di deretan paling kiri pemain Bosnia di depan gawang mereka. Bola yang dia halau ke belakang lapangan permainan sendiri melenceng dan masuk gawang sendiri. Skor 1-0 untuk Argentina.


Pada menit ke-65 Messi menambah keunggulan Argentina dengan membobol gawang Bosnia secara spektakuler. Ia menyusup masuk pertahanan Bosnia dan Herzegovina dengan menggiring bola melewati dua beknya sebelum melepaskan tendangan keras ke sudut kanan bawah gawang Bosnia. Bola sempat membentur tiang kanan bawah gawang sebelum kemudian menggelinding masuk. Skor menjadi 2-0.
Gol balasan Bosnia dicetak oleh Vedad Ibisevic pada menit ke-84. Dengan kemenangan ini, Argentina memimpin sementara Grup F. Pertandingan dalam Grup F lainnya, Iran melawan Nigeria, berlangsung di Arena da Baixada, Curitiba, Senin malam, 16 Juni 2014, atau Senin dinihari WIB. Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 16.00 waktu setempat, atau dinihari  pukul 02.00 WIB, ini dipimpin wasit asal Ekuador, Carlos Vera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages