Singa Muda Gulung Persijap U-21 Di Gelora Bumi Kartini - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Singa Muda Gulung Persijap U-21 Di Gelora Bumi Kartini

 Jepara, 12 April 2014,


Arema Cronus U-21 akhirnya mampu membuktikan bahwa mereka tak kalah tangguh dengan tim senior Arema. Dalam laga perdana ISL U-21, Arema Cronus U-21 mampu menahan gempuran dan mampu menang atas tuan rumah Persijap U-21 dengan skor 0-2. Kemenangan ini diraih dengan kerja keras oleh para pungawa-pungawa muda Arema.

Bermain berlabel tamu, Singa Muda bermain cukup lepas di awal babak pertama. Peluang-peluang manis pun tercipta di 10 menit awal. Hingga ahirnya Rio Rozi mampu membuat Arema unggul di pada menit 13. Berawal dari kesalahan kiper Persijap yang salah mengantisipasi umpan dari pertahanan Arema, Rio Rozi yang telah berdiri bebas mampu menceploskan bola. Kedudukan berubah 0-1 Arema unggul.



Keunggulan Arema U-21 ini membuat permainan semakin hidup. Kedua tim pun kembali saling serang. Menit 26 peluang emas di peroleh Arema. Kali ini giliran Maskur, namun sayang tendangannya masih belum mampu menggandakan keunggulan. Selang tiga menit Persijap yang memberikan kejutan kepada penjaga gawang Utam Rusdyana . Beruntung, tendangan pemain depan Persijap juga melambung jauh di atas mistar. Skor 0-1 pun bertahan hingga babk pertama usai











Memasuki babak kedua, Arema langsung menggandakan keunggulan menjadi 0-2. Menit 46, gol cepat tercipta melalui kepala Syaifudin Shokib. Menerima umpan cantik dari Maskur Idris, dengan tenang Shokib menyundul bola ke pojok gawang.

Pertandingan pun menjadi semakin memanas. Terjadi banyak pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain Persijap di pertengahan babak kedua. Akibatnya, dua pemain Arema harus diganti karena cidera yaitu, Shokib pencipta gol kedua serta Richard Abimanyu penjaga lini pertahanan Arema. Keduanya tidak mampu melanjutkan pertandingan kembali karena mendapatkan ganjaran yang cukup keras.

Keunggulan Arema pun tak tergoyahkan hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini menjadi poin sempurna bagi punggawa Singo Muda.


(Sumber AremaFc.com)

No comments:

Post a Comment



Pages