100Th Anniversary Gold years Malang City - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


100Th Anniversary Gold years Malang City

Malang, 1 April 2014

PAWAI MOBIL HIAS PERINGATAN HUT KE-100 KOTA MALANG TAHUN 2014

http://goedangslambu.blogspot.com/ Satu abad Kota Malang, pada 1 April besok, akan ditandai dengan berbagai acara. Salah satunya karnaval pembangunan. Karnaval mobil hias itu akan diikuti puluhan perusahaan, SKPD, perguruan tinggi dan pelaku usaha lainnya yang ada di Kota Malang. Mereka akan menampilkan mobil hias terbaiknya untuk menyemarakan hari jadi ke-100 tahun Kota Malang.
Kabag Humas Pemkot Malang, Alie Mulyanto menjelaskan, karnaval mobil hias akan digelar pada Selasa (1/4) besok. Peserta karnaval akan diberangkatkan dari Balai Kota Malang sekitar jam 14.00 WIB. Wali Kota Malang, HM Anton akan memberangkatkan peserta karnaval mobil hias.
‘’Semua peserta karnaval akan menampilkan mobil hias hasil kreasinya. Pelaku usaha, SKPD, kalangan perguruan tinggi, semuanya akan turut serta menyemarakan peringatan 100 tahun Kota Malang ini,’’ kata Alie kepada Malang Post, kemarin.
Sebelum karnaval pembangunan digelar, peringatan hari jadi ke-100 tahun Kota Malang akan diawali dengan pelaksanaan upacara di halaman Balai Kota Malang. Semua SKPD akan menjadi peserta dalam upacara yang dihadiri Muspida Kota Malang itu.
Usai upacara, Muspida bersama pimpinan SKPD akan melakukan ramah tamah di gazebo balai kota yang ada di bagian tengah.
‘’Siang harinya, masyarakat akan dihibur dengan aneka kreatifitas mobil hias dalam karnaval mobil hias untuk memperingati 100 tahun Kota Malang,’’ terang mantan camat Sukun itu.
Peserta karnaval mobil hias akan melalui Jalan Tugu, jalan Trunojoyo dan finish ada di lapangan Rampal. Harapannya, karnaval mobil hias akan menghibur Kota Malang untuk menandai gebyar hari jadi ke-100 tahun Kota Malang menuju Kota Malang Bermartabat.
‘’Masyarakat bisa menyaksikan karnaval di sepanjang jalan yang akan dilalui peserta karnaval,’’ jelasnnya.
Pada 5 April mendatang, akan digelar Bhumi Arema Bersholawat bersama Habib Syech yang memiliki fans Syechermania. Acara yang digelar bersama Malang Post itu akan ditempatkan di Stadion Gajayana. Puluhan ribu jamaah akan memadati Stadion Gajayana untuk bersalawat bersama Wali Kota Malang, H. Moch Anton dan Muspida serta jamaah salawat se Malang raya.

Adapun pawai Mobil hias dijadwalkan pada:
Hari Selasa, tanggal 1 April 2014 mulai pukul 14.00 WIB
Start: Depan Balaikota Malang, Jl. Tugu Nomor 1 Malang
Finish: Lapangan Brawijaya Rampal Malang

Rute Pawai Mobil Hias:

Start: Balaikota Malang, Jl. Tugu -> Jl. Majapahit -> Jl. Jend Basuki Rahmat -> Jl. Jakgung Suprapto -> Jl. Letjen Sutoyo -> Jl. Letjend S. Parman -> Jl. A. yani -> Jl. Borobudur -> Jl. Ters. Borobudur -> Jl. Soekarno-Hatta -> Jl. Mayjend Panjaitan (Betek) -> Jl. Besar Ijen -> Jl. Ijen -> Jl. Kawi -> Jl. Arif Rahman Hakim -> Jl. Merdeka Barat -> Jl. Kauman -> Jl. KH. Hasyim Asy’ari -> Jl. Arif Margono -> Jl. S. Supriadi -> Jl. Satsuit Tubun (Kacuk) -> Jl. Raya Gadang -> Jl. Kol. Sugiono -> Jl. Laksamana Martadinata -> Jl. Gatot Subroto -> Jl. Panglima Sudirman -> Jl. Urip Sumoharjo -> Finish di Lapangan Brawijaya Rampal Malang

Layout Rute

Layout rute dapat dilihat pada gambar berikut:


http://lampion-bola.blogspot.com/
 (Sumber : Malang Post dan Media Center Kendedes)

No comments:

Post a Comment



Pages