Soft Opening Taman Lampion International Batik Centre Pekalongan

Pekalongan, 7 Maret 2014



WIRADESA – International Batik Center di Jalan Ahmad Yani Pekalongan memiliki area wisata baru yaitu Taman Lampion, itu sebagai bagian dari cara menarik pengunjung lebih banyak.

“Kami mencoba lebih menghidupkan suasana area IBC & Craft, dengan membuat  Wisata Malam Belanja Batik di Kabupaten Pekalongan. Untuk itu mulai, Kamis 6 Maret 2014 pukul 17.30 secara resmi kami buka untuk umum,” terang Teky pengelola IBC & Craft kepada Radar.
“Dengan adanya Wisata malam, tentu area kami akan ramai terus dari pagi sampai malam. Berbagai fasilitas unik dengan suasana baru akan membuat pengunjung semakin betah. Para orang tua bisa belanja batik, dan anak-anak bisa bermain sepuasnya,” terusnya.
Untuk memujudkan rencana tersebut, Managemen IBC & Craft bekerja sama dengan anak-anak muda Pekalongan. Tim kreatif yang dikomandani Bangun Satrio akan menyajikan aneka wahana yang menarik di area wisata malam.
Seperti Taman Lampion di sebagian besar area IBC, Taman Laser di gedung aula, Taman Monas, Becak Hias, Sepeda Hias, Sepatu Roda, Kereta Larva dan aneka lampion indah lainnya.
Ditegaskan Bangun kepada Radar, tidak hanya fasiltas permainan dan peralatan unik lain, anak-anak juga bisa foto bareng pemain Cost Play dengan kostum Power Ranger.
Bagi penggemar minuman dingin khususnya es krim, pengunjung IBC juga dimanjakan dengan event yang sangat menarik. Yaitu makan es krim sepuasnya, cukup membayar Rp15 ribu saja, bisa makan es krim seharian asal tetap di area.

Datang dan abadikan momen-momen anda yang unik bersama keluarga di Taman Lampion IBC & Craft, sambil kumpul, bersantai dan bermain dengan keluarga. Tiket Masuk Senin – Jumat Rp 5 ribu, Sabtu – Minggu Rp7.500. Pada tayang perdana juga akan diberikan promosi tiket masuk di lapangan.

www.lampion.weebly.com

http://kampoeng-lampion.indonetwork.co.id


Sumber : Radar Pekalongan

No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages