Sun Life Financial feat Kampoeng Lampion™

Pemesanan :
081252265758
Pin BB 5B6AD1C5

www.kampoenglampion.com

Batu, 3 Oktober 2014

Sun Life Financial mengadakan gatering di Hotel Orchid Garden Batu diantaranya acara pelepasan lampion terbang dengan harapan dan do'a.
Pengadaan lampion terbang sendiri, pihak Sun Life menggandeng Kampoeng Lampion sebagai partner untuk penyediaan lampion lampion terbang.
Kerlap kerlip lampion terbang yang semakin membumbung tinggi seiring dengan harapan yang ditulis oleh peserta gatering di sebuah kertas dan diterbangkan bersama lampion terbang.

Sun Life Financial Indonesia

Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.

Per 30 Juni 2013 , tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 379 persen (konvensional dan syariah) – jauh melampaui ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen, dengan aset Rp 5,31 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 61 kantor pemasaran di 32 kota di Indonesia.

Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.


No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages