Kampoeng Lampion™ untuk taman alun alun Sidoarjo tahun 2011 - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Kampoeng Lampion™ untuk taman alun alun Sidoarjo tahun 2011

Pemesanan LAMPION
081252265758
03419987211
Pin BB 2A965FF8

www.kampoenglampion.com


Kampoeng Lampion dipercaya oleh pemerintah daerah Sidoarjo mengerjakan lampion lampion taman untuk menghiasi alun alun Sidoarjo pada bulan Desember tahun 2011. Berbagai macam karakter dipasang di alun alun tersebut mulai dari bunga, hewan dan buah buahan.

Lampion lampion taman di alun alun Sidoarjo membuat semarak tempat itu pada malam hari, banyak keluarga keluarga yang menggunakan alun alun untuk tempat melepas penat bersama setelah seharian bekerja, mereka mengajak anak anaknya untuk sekedar bermain di alun alun Sidoarjo yang biasanya bila malam hari hanya di huni kesunyian.
Suatu ide yang briliant dari pemerintah setempat untuk menghidupkan suasana alun alun Sidoarjo menjadi semarak dan diminati warganya untuk meramaikan alun alun kota mereka.
Sayang keberadaan lampion lampion itu kini entah kemana, faktor keamanan dan ulah tangan tangan jahil yang membuat lampion lampion tersebut satu persatu hilang dari tempatnya.

Berikut adalah foto foto yang menggambarkan proses pembuatan hingga terpasangnya lampion lampion tersebut di alun alun Sidoarjo.




  












Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages