Cahaya Florist Surabaya - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Cahaya Florist Surabaya

Malang, 8 Desember 2014



Cahaya Florist Surabaya melayani untuk pemesanan bunga/florist untuk keperluan dekorasi pernikahan, dekorasi mobil ataupun untuk taman hias. Adapun untuk florist dapat memberikan dalam bentuk potong/segar, imitasi bahan dari kain, karen maupun balon, stick werck/papan nama.
Sebagai penunjang florist untuk kebutuhan pernikahan, maka Cahaya Florist berusaha untuk merambah ke dalam paket wedding organizer yg meliputi rias pengantin, catering, photo/video, dekorasi aneka lampion, undangan, perlengkapan pesta, MC, musik dan hiburan.
Cahaya Florist memiliki beberapa rekanan gedung diantaranya, Gedung balai kartika, IPTEKDOK, ITS, Samudera Bumimoro, Graha Sativa Dolog, Juang, Mahameru Polda Jatim, BK3S, Gedung Wanita, Barunawati, Hotel Sheraton, Hotel Weta, Hotel JW Marriot, Gedung Pakuwon City dan lain2.
Cahaya Florist juga menjalin rekanan penyedia lampion untuk keperluan dekorasi bagi klien Cahaya Florist, yaitu perusahaan home industri di Malang bernama Kampoeng Lampion
Tentunya, jika anda memilih jasa Cahaya Florist  anda tidak akan direpotkan untuk mengeluarkan banyak tenaga, karena Cahaya Florist akan senantiasa melakukan yg terbaik untuk customernya. Anda menghubungi Cahaya Florist akan datang ke tempat anda.
Jika anda hanya ingin sekedar konsultasi kepada Cahaya Florist  Surabaya jangan sungkan-sungkan untuk datang ke tempat Cahaya Florist Surabaya atau bisa datang ke florist kami di Jl. Kayun Ps. Bunga Surabaya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages