Messi Sumbang Israel Sebesar Rp. 20 Milyar ! - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Messi Sumbang Israel Sebesar Rp. 20 Milyar !

messi netanyahu israel Messi Sumbang Israel Sebesar Rp20 Milyar!

LIONEL Messi, kapten skuat sepak bola Argentina, sekaligus pemain klub Barcelona, diberitakan menyumbangkan € 1 Juta kepada Israel, demikian menurut whatsupic.com, Sabtu (19/7/2014). Jika dirupiahkan maka sumbangan Messi mencapai Rp20 milyar!
Dalam konteks internasional sekarang ini, di mana tentara Israel telah menewaskan lebih dari 573 orang di Gaza, informasi ini mencoreng citra pesepak bola itu.
Pada tahun 2013, Presiden Israel Shimon Peres, menjamu Barcelona di Israel dan ia memuji Messi dan tim sepak bola itu sebagai “utusan perdamaian” Israel. Messi dan rekan-rekan bintangnya di Barcelona dikerumuni oleh penggemar sepak bola Israel pada saat kedatangan mereka.
“Saya menonton Anda sepanjang waktu,” kata Perdana Menteri Israel Benjami Netanyahu ketika itu. “Kita berdua bermain di lapangan internasional, hanya Anda dibayar lebih daripada yang saya lakukan. Dan Anda juga memiliki tujuan bersama. Apa yang biasanya Anda ingin lakukan adalah mencetak gol melawan rival Anda, tetapi juga melindungi tim Anda, tujuan Anda …. Jika Anda menang, semua orang berbagi dalam kemenangan.”

messi tembok ratapan yahudi Messi Sumbang Israel Sebesar Rp20 Milyar!
Messi juga berdoa di Tembok Ratapan Yahudi.
Jutaan anak muslim di seluruh dunia memakai kaos Messi di Barcelona yang bernomor punggung 10, dimana sang bintang, Messi sumbang Israel sebesar Rp. 20 Milyar !

Sumber :  www.islampos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages