ikuti polling dibawah ini :


Dramatis, Belgia Jungkalkan Rusia 0-1

Di laga kedua Grup H, Belgia sukses menjungkalkan Rusia dengan skor 0-1, jalannya pertandingan pun sangat cepat dan kasar pasalnya kedua tim ini sama – sama membutuhkan kemenangan, alhasil, di menit 12, Rusia mendapatkan peluang pertama, namun tendangan yang dilakukan pemain Rusia masih bisa dimentahkan Courtois.

Hasil Piala Dunia 2014, Rusia vs Belgia Skor 0-1, Dramatis, Belgia Jungkalkan Rusia

 
Belgia pun tak tinggal diam, di menit 14, mengandalkan serangan balik yang dikomandoi Kevin De Bruyne lalu diteruskan ke Mertens namun dengan sigap pemain bertahan Rusia memblok tendangan yang dilakukan pemain Napoli tersebut. Lagi – lagi serangan datang dari Mertens di menit 20, namun sayang tendangan yang dilakukan pemain ini masih menyamping di sisi kiri gawang Akinfeev. Menit 29 Belgia selalu mendominasi permainan, namun serangannya selalu tidak mengarah ke arah yang tepat di lini depan.
Lagi – lagi Mertens membuat pertahanan Rusia kocar – kacir. Di menit 36 pemain Napoli ini melakukan penetrasi yang hampir berbuah goal. Menit 38 kartu kuning bagi Glushakov yang melanggar Mertens. Di menit 44 Rusia mendapatkan kesempatan kali ini melalui header yang dilakukan Kokorin di depan gawang Belgia yang hampir saja bebuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Review Babak Kedua Rusia vs Belgia

Di babak kedua, kali ini Rusia yang bergantian menekan Belgia. Hingga menit 75, permainan cenderung monoton dan tidak ada serangan yang berarti dari kedua negara ini, hasilnya, tidak ada satupun serangan yang berbuah goal, skor masih sama kuat, 0-0.
Di menit 86, Belgia lebih berani menyerang, hasilnya Eden Hazard melakukan tendangan dari dalam kotak pinalti, namun sayang masih belum menemui sasaran. Petaka bagi Rusia hadir 2 menit sebelum waktu normal habis. Origi, momok bagi Rusia. Menerima umpan manis dari Hazard, Origi dengan tenang menceploskan bola ke gawang Akinfeev, Goal, 0-1 untuk Belgia. Skor 0-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Starting XI Kedua Negara

Starting XI Belgia : Courtois, Alderweireld, V. Buyten, Kompany, Vermaelen, Witsel, Fellaini, Bruyne, Mertens, Hazard, Lukaku
Starting XI Rusia : Akinfeev, Kombarov, Berezutskiy, Ignashevich; Glushakov, Kokorin, Shatov, Samedov, Fayzulin; Kozlov, Kanunnikov

No comments:

Post a Comment

lampion terbangPages