Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm

Malang, 18 April 2014

Kampoeng Lampion benar benar telah memikat hati Rumah Makan Bebek Dower Cilandak, ini terbukti Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm.


Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm

Kali ini Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm jauh lebih banyak dari pemesanan sebelumnya. Sementara rencana pemesanan lampion taman untuk sementara ditangguhkan terlebih dahulu karena nuansanya sedang direnovasi agar pas dengan tema lampion taman yang dikehendaki. Sementara pemesanan di fokuskan ke lampion bola 40cm untuk menghiasi interior Rumah Makan tersebut.

Kedepannya Rumah Makan Bebek Dower Cilandak memesan lagi lampion bulat 40cm lebih banyak lagi.

By August Lampion


2 komentar:

  1. Yang pasti untuk memulai usaha di bidang makanan, Sebaiknya Anda menggunakan Box Makanan. Jika Anda membutuhkannya silahkan hubungi saya Irham dari Greenpack.

    BalasHapus
  2. @greenpack, kami "Kampoeng Lampion" hanya sebagai penyedia lampion, untuk penawaran box makanan silahkan langsung ke owner "Bebek Dower"

    BalasHapus




Pages