Fantasy Lantern Festival - Jual Lampion | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Kampoeng Lampion™ Malang


Fantasy Lantern Festival

Malang, 9 Februari 2014

Kampoeng Lampion Malang kembali dipercaya sebuah event organizer (EO) berskala besar yang berada di kota kembang, Bandung. Kali ini EO tersebut melakukan kerjasama pengadaan lampion lampion taman dengan Kampoeng Lampion Malang untuk sebuah acara yang spektakuler tahun ini, yaitu acara bertitel Fantasy Lantern Festival.
Event festival lampion tersebut rencananya akan di gelar di lima kota di Jawa Barat secara bergantian, event tersebut akan menonjolkan kilau dan keunikan lampion dalam bentuk aneka lampion karakter tokoh, difokuskan ke lampion tokoh tokoh kartun dan lampion super hero serta memperkenalkan tokoh super hero baru asli Indonesia karya anak bangsa juga dalam bentuk lampion.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151878881481640&set=a.119488551639.110277.105700571639&type=1&theater

"kami sebelumnya telah observasi ke beberapa perajin lampion, termasuk Kampoeng Lampion, dan pilihan kami jatuh kepada Kampoeng Lampion di Malang karena sudah banyak bukti karya karya Kampoeng Lampion di pajang di taman taman kota di Indonesia," tutur Yudi dari pihak EO.

Sementara itu, event festival lampion ini sendiri tujuan utamanya adalah memperkenalkan tokoh komik super hero asli Indonesia yang kami implemantasikan dalam bentuk lampion lampion karakter, tokoh super hero ini sendiri diciptakan karena rasa keprihatinan akan hilangnya tokoh tokoh super hero asli Indonesia yang dulu pernah mencapai masa jayanya macam Gundala putra petir, Godam, Darna dan lain lain.
"Tujuan kami sebenarnya ingin menancapkan image ke anak anak bahwa di Indonesia telah lahir tokoh super hero baru, hanya saja penerapan kami secara bertahap. Awalnya akan kami pamerkan lampion dengan tokoh tokoh dari luar macam The Hulk, Iron Man, Naruto, Doraemon dan lain lain, namun pada akhirnya nanti secara perkahan akan kami hilangkan tokoh tokoh tersebut dan kami ganti dengan lampion tokoh dari karya atau ciptaan kami," terang Coky, bagian desainer tokoh super hero.

"Alhamdulillah, kami dipercaya oleh sebuah Event Organizer untuk pengadaan lampion dalam suatu event yang besar," terang August Lampion, Owner Kampoeng Lampion.


(foto:YD)

No comments:

Post a Comment



Pages