Lampion Sapi Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Lampion Sapi Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang

Pemesanan :
081252265758
0341-9987211
Pin BB 32F85632
Pin BB 2A965FF8
www.kampoenglampion.com


Bakso bakar Pahlawan Trip Malang mempercayakan pembuatan beraneka lampion gantung dan lampion taman berupa maskot bakso bakar tersebut kepada Kampoeng Lampion.
Terutama adalah lampion maskot berupa sapi yang khusus dipesan berukuran besar yaitu dengan tinggi 2 meter.
Lampion sapi tersebut menggunakan rangka besi 6" dan 8" dengan besi standar SNI, menggunakan lampu LED sehingga sangat menghemat pemakaian listrik meskipun lampion ini sendiri memerlukan 20 buah lampu LED. Kami menggunakan kabel besar standart SNI 75" dan fitting (rumah lampu) yang tebal sehingga tahan terhadap panas lampu. Untuk mencegah masuknya air kedalam fittingan, maka sambungan antara kabel dengan fitting kami tutup menggunakan lem lilin atau lem tembak.
Harga lampion maskot Sapi ini kami bandrol dengan harga yang cukup hemat yaitu hanya Rp. 2.750.000,- sudah tinggal meletakkan dilokasi dan menyambung aliran listrik saja.
Selain lampion maskot, Bakso bakar Pahlawan Trip juga menghias interiornya dengan tak kurang dari 50 pcs lampion bola ukuran diameter 30cm dan 40cm warna warni sehingga sangat menarik pengunjung untuk menikmati suasana.

Lampion Taman

Lampion Garden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages