Alamat E-mail : neoaugust@ymail.com
Home » , , » RIBUAN LAMPION HANGATKAN AWAN DIENG

RIBUAN LAMPION HANGATKAN AWAN DIENG

Written By Kampoeng LAMPION™ on Minggu, 04 Januari 2015 | 5:44:00 PM

Pemesanan LAMPION
081252265758
03419987211
Pin BB 2A965FF8

www.kampoenglampion.com

Kampoeng Lampion Malang sebagai partner pengadaan ribuan lampion terbang untuk event Jazz awan di Dieng. 
Panggung Jazzatasawan mungkin bukan menjadi salah satu geliat musik yang terlalu istimewa dibanding deretan ajang event Jazz lainnya di tanah air. Venue kami hanya diisi musisi terbaik yang rela ‘datang tak diundang pulang tak diantar’. Semangat berpartisipasilah modal mereka hadir. Kami menyebut mereka Bintang dan Tamu.

Lampion Terbang
Ilustrasi : Yi peng sky lantern festival San Sai Thailand” by Takeaway
Own work. Licensed under CC BY-SA 3.0 via Wikimedia Commons
Tahun ini, setelah menimbang banyak permintaan akhirnya Jazzatasawan 2014 kembali hangatkan gelaran budaya Dieng Culture Festival yang ke-5 tahun 2014 ini. Mungkin tidak nampak berbeda dengan konsep panggung tahun lalu, venue kita masih bernuansa latar Candi-candi Arjuna, penampil kita juga komunitas Jazz dari berbagai kota yang luar biasa semangatnya menurut kami. Namun venue kita tahun ini akan sedikit lebih hangat dan berbeda dibanding pagelaran pertama tahun lalu, pasalnya akan ada ribuan lampion udara beterbangan menari diatas venue Jazzatasawan dan membarengi petikan nada-nada alam dari musisi-musisi kami.
Kehangatan itu tentu tidak lepas dari partisipasi peserta Dieng Culture Festival yang rela antri, begadang, memantau sistem penjualan tiket kami yang sebenarnya sudah habis sejak 3 (tiga) bulan sebelum kegiatan Dieng Culture Festival berlangsung. Meski sebenarnya hadir di Jazzatasawan tidak membutuhkan paket tiket yang disediakan oleh penyelenggara festival dengan berbagai benefit termasuk kesempatan menerbangkan lampion dan bakar jagung bersama ribuan peserta yang lain.


Share this post :

Posting Komentar