850 buah Lampion Bola untuk MAL CIPUTRA JAKARTA - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



850 buah Lampion Bola untuk MAL CIPUTRA JAKARTA

Untuk pemesanan lampion: 081252265758 ~ 03419987211 ~ BlackBerry PIN : 2A965FF8
Mal Ciputra

Merk dagang Kampoeng Lampion Malang kembali di percaya oleh perusahaan besar di Indonesia menjadi supplier produsen LAMPION, adalah MAL CIPUTRA dari Ciputra Group yang berada di Grogol Jakarta akan mengadakan sebuah event karnaval lampion untuk anak anak di Mal tersebut pada bulan Februari 2015 mendatang.
Lampion lampion tersebut menurut rencana akan digunakan untuk menghias panggung dan sebagian besar di gunakan oleh peserta karnaval untuk dibawa keliling (Lampion dipesan khusus dengan stick sebagai pegangan peserta). Seribu lebih lampion akan dibawa oleh peserta karnaval lampion yang pesertanya ditujukan untuk anak anak.
Ciputra Group adalah pelanggan setia bagi Kampoeng Lampion Malang, setiap event event yang membutuhkan pengadaan Lampion, Kelompok perusahaan ini selalu menunjuk Kampoeng Lampion sebagai supplier perusahaan ini. Baik yang berada di daerah daerah di seluruh Indonesia maupun yang berada di pusat Jakarta.
Dengan kembali ditunjuknya Kampoeng Lampion Malang oleh group Ciputra maka semakin mengokohkan kepercayaan kepada Kampoeng Lampion sebagai satu satunya supplier produsen Lampion nomor satu di Indonesia hingga saat ini.

Sekilas tentang Mal Ciputra Grogol Jakarta


Lokasi :
Jl. Arteri S. Parman, Grogol
Jakarta 11470
Luas area : 
± 5 Ha
Luas gedung :
110,000 m²
Jumlah lantai :
18 Lantai + 1 Basement
Building Function :
Area pusat belanja : 80.000 m², 9 lantai di Podium Block.
Area yang tidak disewakan : 31.000 m²
Area yang disewakan : 49.000 m²
Parkir Gedung : 11 lantai (split level)
Kapasitas parkir :
Mobil : ± 1.100 mobil
Sepeda Motor : ± 2.000 sepeda motor

Faslilitas Pusat Pertokoan :
360 Unit
Area Besar :
Department Store, Supermarket, Bioskop Citra XX1, Toko Mainan, Toko Buku, Restaurant, Bank, Food Court (Food Library), Area Bermain Anak, Pusat Elektronik, Pusat Kebugaran.
330 Kamar 
Coffee Shop, Bar, Restaurant, Ruang Serbaguna, Kolam Berenang.


2 komentar:




Pages