Lampion Bunga di Kawasan Wisata Batu (KWB) - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Lampion Bunga di Kawasan Wisata Batu (KWB)

Malang, 2 Desember 2014,

Tempat wisata baru di daerah Batu, Kawasan Wisata Batu atau yang lebih dikenal dengan KWB memasang lampion bunga hasil karya Kampoeng Lampion yang digandeng oleh CV Jade Indopratama Malang. Lampion bunga tersebut bertujuan untuk mempercantik area pintu masuk KWB dimana Batu sudah dikenal juga dengan daerah yang dipenuhi dengan lampion lampion taman mulai di BNS hingga Alun alun kota Batu, maka tak ketinggalan pula KWB memajang beberapa lampion bunga dan itu hasil karya Kampoeng Lampion Malang.
KWB sendiri terletak di jalan kembar depan stadion Brantas Batu.
Dikawasan depan stadion Brantas inilah KWB berada, obyek wisata terbaru di kota Apel ini sangat strategis dimana wisatawan akan melewati jalur ini bila menuju ke kawasan wisata lainnya atau menuju luar kota dari jalur Selatan kota Batu.

Dipercantiknya KWB dengan lampion lampion bunga diharapkan wisatawan tertarik juga untuk tidak melewatkan KWB dalam perjalanan wisatanya ke kota Batu, terutama Lampion Bunga di Kawasan Wisata Batu (KWB).





2 komentar:




Pages