Alamat E-mail : neoaugust@ymail.com
Home » , » Progress Lampion Kijang dan Panda (Tirtoyoso Kuwak Kediri)

Progress Lampion Kijang dan Panda (Tirtoyoso Kuwak Kediri)

Written By Kampoeng LAMPION™ on Jumat, 19 September 2014 | 1:30:00 AM

Malang, 16 Juni 2014

Pengerjaan lampion taman pesanan taman rekreasi milik PT Gudang Garam oleh Kampoeng Lampion Malang sudah mencapai progress 90% dan segera dilanjutkan dengan pengerjaan pesanan Taman Tirtoyoso dalam bentuk karakter lainnya.

Tirtoyoso Kuwak Kediri

Sebenarnya pemesanan lampion taman ini sudah dimulai sejak setahun yang lalu, hanya saja pemesanannya secara bertahap, dimana rencananya taman Tirtoyoso akan diisi lebih kurang 60 buah lampion taman dalam ukuran besar besar.

Untuk pemesanan awal, Taman Tirtoyoso memesan lampion berbentuk monyet, kemuadian yang sedang dalam progress pembuatan kali ini adalah lampion bentuk Kijang dengan ukuran tinggi 2 meter dan panjang 2,5 meter.






Menurut rencana, setelah lampion Kijang ini selesai pihak  Tirtoyoso Kuwak Kediri akan segera mengirimkan pesanan dalam bentuk karakter lainnya.

Berikut sedikit tentang Taman wisata Tirtoyoso Kediri.



Taman Tirtoyoso terletak di pusat Kota Kediri, dengan luas lahan ± 7,8 ha, namun dengan lingkungan yang teduh dan asri serta didukung kebersihan dan keamanan yang terjamin. Pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kesejukan di pusat Kota Kediri. Jika anda membawa keluarga anda, anda dapat menikmati pemandian dengan banyak fasilitas untuk menghibur putra-putri anda. Pohon yang rindang buat tempat parkir menjadikan sesuatu yang beda dengan tempat wisata yang lainnya.


Dengan konsep one stop edutainment, Taman Tirtoyoso siap menyambut kedatangan Anda mulai 06.00 – 19.00 WIB. Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung berupa café, wi-fi spot, event area serta fasilitas umum yang tak kalah pentingnya seperti mushola, change room, toilet, dan tempat parkir yang representatif. Taman Tirtoyoso sangat mudah dijangkau karena terletak di pusat kota Kediri. Tepatnya di Jl. Ahmad Yani, di sebelah utara Stadion Brawijaya Kediri.



(Foto August Lampion)

Share this post :

Posting Komentar