Satu Abad Kota Malang - Kampoeng Lampion™ | Pengrajin Lampion | Grosir Lampion | Belanja Lampion | Jual Lampion

Kampoeng Lampion™ On Facebook



Satu Abad Kota Malang

Malang, 26 Maret 2014

https://www.facebook.com/kampoenglampionmalangDalam rangka memperingati 100 tahun berdirinya kota Malang, pemerintah Kota Madya Malang menerbitkan surat himbauan kepada warganya untuk memperindah suasana malam hari Kota Malang dengan menghiasi seluruh jalan jalan dan depan rumah dengan lampion atau lampu lampu yang bergemerlapan.
Seperti diketahui, hari jadi Kota Malang diperingati setiap tanggal 1 April, dan tahun 2014 ini adalah genap satu abad usia Kota Malang. Untuk itu Walikota Malang ingin agar dalam memperingati hari jadi tahun emas ini di sambut dengan penuh kemeriahan. Untuk itu diterbitkanlah surat edaran himbauan ke seluruh warga Malang melalui RT/RW setempat agar memasang lampion atau lampu lampu atau juga penjor untuk menyambut tahun emas ini.

Himbauan ini sangat berkolerasi dengan Kampoeng Lampion sebagai pemroduksi lampion lampion, sehingga warga Malang tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya karena Kampoeng Lampion siap menyediakan dan menerima pesanan berbagai macam lampion untuk menghiasi jalanan dan depan rumah warga Malang.





(Foto by August Lampion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Pages