Alamat E-mail : neoaugust@ymail.com
Home » » Pengrajin Lampion, Kampoeng Lampion™ Malang

Pengrajin Lampion, Kampoeng Lampion™ Malang

Written By Kampoeng LAMPION™ on Senin, 03 Agustus 2015 | 1:30:00 AM


Pengrajin LampionUntuk pemesanan lampion: 081252265758 ~ 03419987211 ~ BlackBerry PIN : 2A965FF8
Kampoeng Lampion adalah home industri kerajinan tangan berupa Lampion yang terletak di Kota Malang Jawa Timur, yang merupakan sentra/ pusat kerajinan dan penjualan Lampion segala ukuran dan motif.

Lampion karya Kampoeng Lampion ini di kerjakan oleh tangan-tangan terampil dan profesional yang sudah berpengalaman.

Lampion karya Kampoeng Lampion sudah banyak di kenal hampir di seluruh Nusantara karena keberadaannya sering di ekspos media, baik koran lokal dan nasional ataupun Televisi nasional yang mengulas lampion, bahkan salah satu hasil kerajinan lampion kami telah mencatatkan diri di MURI sebagai lampion raksasa kategori lampion bulat terbesar di Indonesia

Karya Kampoeng Lampion juga sudah berkali-kali menjuarai festifal lampion se Malang Raya.

Pada saat ini Kampoeng Lampion ingin mengembangkan pangsa pasar lampion ke seluruh Indonesia sebagai bentuk upaya meningkatkan produksi lampion kami, maka dari itu Kampoeng Lampion siap melayani pesanan lampion ke seluruh Indonesia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran lampion, warna dan motif lampion sesuai keinginan anda.

Jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk memesan lampion, bila anda ingin party, cafe, restoran, Hotel, spa, pesta pernikahan, dekorasi panggung hiburan, tempat wisata, hiasan pada Mall, kegiatan religius, menghias ruangan atau bahkan sekedar ingin menjadikan kamar pribadi anda lebih menarik, meriah penuh dengan kilauan lampion yang beraneka warna dan bentuk, kami siap membantu mewujudkan impian anda dengan lampion karya kami.

Anda juga bisa kami pandu mewujudkan keinginan anda memilih lampion melalui katalog/ sitemap yang di sediakan oleh Kampoeng Lampion.

Selamat mewujudkan impian-impian anda dengan lampion karya KAMPOENG LAMPION.



Kerajinan lampion kami telah banyak digunakan di berbagai event pada perusahaan perusahaan besar swasta dan pemerintah kota/daerah. Ada banyak event yang membutuhkan kerajinan lampion, baik dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah ribuan. Beberapa event tersebut adalah :

  1. Perayaan IMLEKTAHUN BARU dan NATAL. 
  2. Perayaan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. 
  3. Dekorasi Taman Kota : Alun-alun Kota Wisata Batu. 
  4. Ulang Tahun atau hari jadi Perusahaan, Kampus dan Institusi Pemerintahan. 
  5. Ulang Tahun atau hari jadi Kota, Kabupaten, dan Propinsi. 
  6. Dekorasi Pusat Perbelanjaan, seperti : Malang Town Square (MATOS) Kota Malang, Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang, Batam Town Square, Plaza Semanggi Jakarta, Surabaya Town Square, SunCity Mall, Cyto Mall Surabaya dan berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. 
  7. Dekorasi Taman Hiburan, seperti : Taman Lampion International Batik Centre Pekalongan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Taman Impian JAYA ANCOL Jakarta, Batu Night Spectaculer (BNS) Kota Batu dan berbagai lokasi lain di Indonesia. 
  8. Kegiatan Keagamaan, seperti : Imlek, Maulud Nabi Muhammad, Hari Raya Idul Adha, Hari Raya Idul Fitri dan perayaan lainnya. 
  9. Perayaan Ulang Tahun dan Pernikahan: Perayaan Sweet Seventeen (17 tahun), Ulang Tahun Putra Pertama, Ulang Tahun Pernikahan, Ulang Tahun Pernikahan Perak (25 tahun), Ulang Tahun Pernikahan Emas (50 tahun) dan lainnya. 
  10. Acara Organisasi dan Perkumpulan : Acara Reuni, Perkumpulan Warga Keturunan, Gathering Partai Politik, Ulang Tahun PARPOL, dan lainnya.



Best Regards

Kampoeng Lampion



Telepon : 

0341-9987211; 081252265758



Atau melalui e-mail : neoaugust@ ymail.com



Selengkapnya klik di : 



LampionLampion Kapsul (Jepang)

pengrajin lampionLampion Tabung (Tube)

Lampion Balok (Kotak)Lampion Balon Udara (Aladin)

LampionLampion Hati

Lampion Pipih (UFO)Logo Lampion


Katalog


Share this post :

3 komentar:

  1. Ringkasan produk tersebut adalah contoh dari sekian banyak jenis lampion.

    BalasHapus
  2. sam, lampionnya tuh ready stock ato order dulu?? bales lewat komentar juga, di blogku!

    BalasHapus